November 2, 2015

Cuma Pengguna Andromax 4G LTE dan Hisense Pureshot Bisa Rasakan True Unlimited

Penulis: Eko Lannueardy
Cuma Pengguna Andromax 4G LTE dan Hisense Pureshot Bisa Rasakan True Unlimited  

MOBITEKNO – Sebagai slah satu operator telekomunikasi penyedia layanan 4G LTE di Indonesia, Smartfren hari ini, Senin (2/11) merilis paket layanan terbarunya, True Unlimited. Lewat paparannya, Ari Abdya, Head of Prepaid Department Smartfren menegaskan bahwa ini adalah paket layanan internet 4G LTE dari Smartfren tanpa batas kuota dan batas kecepatan.

Sesungguhnya, layanan internet 4G LTE terbaru racikan Smartfren ini terlihat menarik. Namun, perlu diketahui oleh konsumen bahwa layanan True Unlimited hanya diperuntukkan bagi pelanggan yang menggunakan perangkat Andromax 4G LTE serta Hisense Pureshot.

"Bagi pengguna Andromax 4G LTE serta Hisense Pureshot ataupun Pureshot Plus bisa menikmat paket layanan internet ini. Per bulan, konsumen cukup membeli paket seharga Rp 75.000. Sedangkan untuk pelanggan lainnya juga bisa menikmati layanan ini dengan harga normal, yakni Rp 300.000 per bulannya," ujar Ari.

Paket True Unlimited sendiri adalah paket bulanan yang bersifat auto renewal, dimana paket tersebut akan diperpanjang secara otomatis diakhir masa berlakunya setiap bulan. Jika proses auto renewal gagal, pelanggan masih dapat membeli lagi paket tersebut selama masa promosi berlaku (hingga 30 April 2016).

"Tujuan dan perhatian Smartfren menghadirkan paket ini untuk menyediakan apapun yang dibutuhkan pelanggan setia kami agar dapat menikmati pengalaman internet di jaringan 4G LTE Advanced yang kami miliki. Tujuannya, agar pelanggan bisa lebih optimal dan nyaman saat berselancar di dunia maya," ujar Ari.

Agar kenyamanan ber-internet pelanggan terjaga, Ari menambahkan bahwa Smartfren akan melakukan monitoring terhadap penggunaan paket ini. Tujuannya agar tidak ada penyalah gunaan layanan, seperti kegiatan peer-to-peer (P2P) atau memindahkan nomor bundling Smartfren 4G LTE ke perangkat lain yang tidak memenuhi syarat.

 

Tags: , , ,


COMMENTS