October 2, 2015

Teknologi Salah Satu Kunci Pendorong Kesuksesan Para Millennial

Penulis: Desmal Andi
Teknologi Salah Satu Kunci Pendorong Kesuksesan Para Millennial  

MOBITEKNO – Program Siap Maju yang dirilis Lenovo memang ditujukan untuk para kaum Millennial yang ingin mendapatkan produk laptop untuk pertama kalinya guna menunjang keinginan mereka untuk maju. Dengan teknologi, mereka bisa melakukan banyak hal dan mempermudah berbagai proses untuk meraih cita-citanya.

Salah satu Millennial yang hadir dalam peluncuran program Siap Maju pada Kamis (1/10/2015) kemarin bahkan menyatakan teknologi adalah salah satu bagian dari pendorong kesuksesan. Alanda Kariza, salah satu Millenial yang pernah menerbitkan novelnya di umur 14 tahun menyatakan bahwa laptop sudah menjadi teman hidupnya sejak kecil. Oleh sebab itu, menurut Alanda, “Dengan kesibukan yang ada sekarang ini, tentu saja menggantungkan pada gadget dan laptop yang fleksibel sehingga bisa terus mmperkenalkan aktivitas organisasi melalui sosial media dan menulis buku.”

Tidak hanya Alinda Kariza, dalam acara peluncuran program Siap Maju ini Lenovo menghadirkan juga perwakilan para Millennial lainnya yang sudah banyak menginspirasi kaum muda lainnya di Indonesia, seperti Benin Rara Pratita, Aditya Novali, dan Yukka Harlanda.

“Dalam program Siap Maju ini, kami menggandeng sejumlah millennial sukses yang terdiri dari wirausahawan, aktivis, dan seniman berbakat yang dapat menginspirasi dan memberi saran-saran positif,” ujar rjesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia.

Program Siap Maju yang dirilis Lenovo ini menyasar kota-kota kedua di Indonesia (secondary city) seperti Denpasar, Padang, Lampung, hingga Samarinda agar bisa mendapatkan laptop dengan kemampuan tinggi tetapi terjangkau. Dengan teknologi yang ada di laptop tersebut, diharapkan para millennial dapat meraih impiannya dengan lebih mudah.

Tags: , , ,


COMMENTS