October 2, 2015

CEO Smartfren Ikut Sebarkan Jutaan Flyer di Employee Blitz

Penulis: Eko Lannueardy
CEO Smartfren Ikut Sebarkan Jutaan Flyer di Employee Blitz  

MOBITEKNO – Satu hal menarik dari acara Employee Blitz yang digelar oleh Smartfren hari ini, Jum’at (2/10) adalah turut sertanya CEO Smartfren, Paul Hodges. Ia secara langsung ikut serta membagikan jutaan flyer dan mengedukasi konsumen mengenai layanan 4G LTE Advanced (4G LTE-A) yang dimiliki Smartfren.

Ditemui oleh sejumlah awak media termasuk Mobitekno di ITC Cempaka Mas, Jakarta, Hodges menegaskan bahwa ini adalah strategi Smartfen untuk memperkenalkan lebih luas layanan 4G LTE-A. Tak hanya itu, edukasi lainnya adalah memperlihatkan beragam inovasi yang Smartfren miliki, termasuk jajaran ponsel pintar Andromax 4G LTE dan MiFi Andromax 4G LTE.

"Kami tentu sangat yakin dengan strategi pemasaran seperti ini. Gelaran Employee Blitz yang kami lakukan adalah cara terbaik untuk lebih dekat dengan konsumen. Tak hanya di Jakarta, kami juga menggelar acara serempak di 22 kota besar di Indonesia. Seluruh karyawan ikut berpartisipasi secara aktif untuk mendatangi pusat-pusat keramaian," ujar Hodges.

Employee Blitz yang digelar selama satu hari melibatkan 3000 karyawan Smartfren di seluruh Indonesia. Guna memeriahkan acara ini, Smartfren juga merancang outlet dan gerai-gerai ponselnya dengan desain yang dominasi warna merah. Hodges menegaskan desain tersebut lebih menggambarkan ciri khas layanan 4G LTE-A yang dikembangkan oleh Smartfren.

 

Tags: , , ,


COMMENTS