September 2, 2015

Mercedes Benz: Booth Termewah di IIMS 2015

Penulis: Desmal Andi
Mercedes Benz: Booth Termewah di IIMS 2015  

MOBITEKNO – Selain produk-produk yang mendapat penilaian dalam Best Choice Cars dan Best Choice Motorcycles, booth pendukung juga dinilai oleh pihak penyelenggara Indonesia International Motor Show 2015. Booth Mercedes-Benz akhirnya meraih gelar “Luxury Booth” dalam ajang IIMS 2015.

Pemilihan booth ini berdasarkan penilaian dari desain, fitur, teknologi, dan material yang digunakan.  Mercedes-Benz yang menempati area Hall D JIExpo Kemayoran ini mampu menyuguhkan suasana yang nyaman bagi pengunjung dengan kualitas booth yang baik.

Selain kategori Luxury Booth, panitia juga memilih booth Honda sebagai booth paling favorit. Bintang booth ini tentu saja kehadiran Hond BR-V yang mampu menarik rasa penasaran para pengunjung.

Dari segi ukuran booth, Garansindo menjadi booth mobil terbaik untuk booth dengan luas di atas 100 meter persegi. Berikutnya, di booth ukuran 500-1000 meter persegi, Nissan terpilih sebagai booth terbaik dan disusul oleh Ford dengan luas booth di bawah 500 meter persegi.

Selain itu, panitia juga menilai booth untuk roda dua. Booth terfavorit untuk roda dua adalah Yamaha. Yamaha berhasil menarik banyak pengunjung. Meraka juga menampilkan banyak produk termasuk produk-produk baru yang menggunakan filosofi Blue-Core.

Selanjutnya, booth Harley Davidson terpilih menjadi booth terbaik untuk motor-motor “Legend”. Sementara untuk motor-motor adventure, KTM terpilih menjadi booth terbaiknya.

Tags: , , , , ,


COMMENTS