July 2, 2015

KIA Luncurkan New Rio Platinum dan New Picanto Platinum

Penulis: Desmal Andi
KIA Luncurkan New Rio Platinum dan New Picanto Platinum  

MOBITEKNO – Dua produk kendaraan di segmen Urban Community kembali diperkenalkan Kia kepada masyarakat Indonesia. Kia New Rio Platinum dan Kia new Picanto Platinum kini hadir dengan desain yang lebih sporty sehingga mampu mewakili keinginan konsumen yang menganggap kendaraannya merupakan bagian dari lifestyle (gaya hidup)

Dua kendaraan hatchback ini diperkenalkan Kia pada tanggal 1 Juli 2015 di Holiday Inn Kemayoran, Jakarta. Baik Eksterior maupun interior pada dua kendaraan ini  memiliki banyak ubahan dari versi sebelumnya.

“PT Kia Mobil Indonesia menghadirkan Kia New Rio Platinum dan Kia New Picanto Platinum dengan penyegaran paa eksterior dan interior serta beberapa fitur tambahan untu memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar yang menginginkan spesifikasi yang tinggi tetapi dengan harga terjangkau,” ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia.

Kia New Rio Platinum yang hadir kali ini merupakan generasi keempat sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2011. Di tahun 2014, Kia Rio berhasil dijual lebih dari 500 ribu unit sehingga menjadi best Selling Model Kia di seluruh dunia. Di tahun yang sama, Kia Rio juga menempati urutan ketiga untuk jenis kendaraan low hatchback.

Sementara Kia new Picanto Platinum yang hadir kali ini merupakan facelift dari versi sebelumnya. Beberapa perubahan yang memadukan gaya eksterior modern dan interior yang trendi juga dilakukan pada kendaraan ini. Salah satu contohnya adalah desain bumper yang lebih terlihat kokoh dan desain grille baru yang masih bergaya tiger nose.

PT Kia Mobil Indonesia membanderol dua kendaraan ini dengan harga Rp 242 juta untuk Kia New Rio Platinum dan Rp 187 juta untuk Kia New Picanto Platinum. Harga tersebut sudah merupakan harga di kota Jakarta. Kia juga melengkapi dengan fasilitas garansi selama 5 tahun atau 150.000 km. Menariknya, garansi yang berlaku di Kia menempel pada kendaraan, bukan pemilik. Jadi, walaupun kendaraan sudah berpindah tangan, garansi tetap berlaku.

Tags: , , ,


COMMENTS