July 2, 2015

Dalam Waktu Dekat ASUS Umumkan Seri ZenFone Murah

Penulis: Eko Lannueardy
Dalam Waktu Dekat ASUS Umumkan Seri ZenFone Murah  

MOBITEKNO – Kabar menarik datang dari ASUS, produsen perangkat teknologi informasi asal Taiwan. Rumornya, mereka akan menghadirkan seri smartphone ZenFone terbaru dengan harga bersahabat alias budget-friendly yang di beri nama ZenFone Go ZC500TG.

Dibekali prosesor quad core dengan SoC buatan MediaTek, smartphone ini mengusung layar 5 inci HD. Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 2 GB dan internal storage berkapasitas 8 GB.

Untuk urusan fotografi, ZenFone Go akan dibekali dengan kamera utama 8 MP yang mengadopsi beberapa feature menarik di dalamnya. Sedangkan kamera depan, smartphone ini hanya diperkuat sensor 2 MP.

Rumor lainnya, ASUS ZenFone Go hanya memiliki konektivitas 3G dan pengumuman hadirnya smartphone ini baru akan diungkap sebelum akhir bulan Juli ini.

Seperti kita ketahui bersama, ASUS terbilang sukses untuk memasarkan seri ZenFone terbarunya, ASUS ZenFone 2 di beberapa negara. Di Indonesia, ASUS merilis emapt model ZenFone 2, yakni satu seri ZE550ML dan tiga seri ZE551ML.

Yang membedakan keempat model tersebut adalah kecepatan prosesor, RAM, ROM, dan resolusi layar. Namun, semuanya memiliki ukuran layar yang sama, yaitu 5,5 inci.

ASUS merilis keempat model tersebut dengan harga mulai dari Rp2 jutaan hingga Rp4 jutaan. Tentu saja menjadi lebih menarik jika ASUS benar-benar menepati janjinya untuk melahirkan ZenFone Go dengan harga bersahabat.

Tags: , , , ,


COMMENTS