June 2, 2015

Official, Windows 10 Rilis 29 Juli 2015 dalam Free Upgrade

Penulis: Desmal Andi
Official, Windows 10 Rilis 29 Juli 2015 dalam Free Upgrade  

MOBITEKNO – Setelah banyak rumor yang beredar mengenai kehadiran resmi windows 10, akhirnya pada hari Senin kemarin Microsoft mengumukan kehadiran Windows 10 ini pada tanggal 29 Juli 2015. Microsoft akan merilis untuk 190 negara.

Rilis pertama Windows 10 ini akan hadir sebagai Free Upgrade untuk pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 dengan device yang sudah masuk kualifikasi Microsoft.

Windows 10 memiliki banyak fitur yang jauh berbeda dengan Windows sebelumnya. Fitur baru tersebut seperti Cortana yang dapat berfungsi sebagai asisten pribadi dan browser baru dalam Microsoft Edge.

Selain itu, hadirnya kembali menu Start juga menambah daya tarik Windows ini. Update yang diberikan Microsoft berfungsi sangat luas, termasuk integrasi dengan platform Microsoft Xbox.

Dari informasi yang didapat, upgrade gratis untuk berpindah ke Windows 10 ini hanya berlaku untuk PC dan tablet. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai ketersediaan update untuk Windows Phone.

Agar lebih jelas mengenai apa saja hal yang baru di Windows 10, Anda bisa melihat video di bawah ini mengenai 10 fitur dan perubahan yang ada di Windows 10.

 

Sumber:digitaltrends

 

Tags: , ,


COMMENTS