October 1, 2015

Suzuki Akan Bawa Skuter Konsep ‘Hustler Scoot’ di Tokyo Motor Show

Penulis: Desmal Andi
Suzuki Akan Bawa Skuter Konsep ‘Hustler Scoot’ di Tokyo Motor Show  

MOBITEKNO – Tidak hanya kendaraan roda empat, Suzuki juga akan menampilkan berbagai macam inovasi dalam roda dua di gelaran Tokyo Motor Show 2015 nanti. Salah satu yang akan dipamerkan adalah kendaraan roda dua konsep Suzuki Hustler Scoot.

Scooter konsep ini memiliki bobot sekitar 790 kg. Didesain khusus oleh Suzuki sebagai kendaraan untuk berpetualang. Desainnya juga menggambarkan keinginan Suzuki yang ingin mentransfer karakter sebuah mobil ke dalam skuter.

Suzuki Hustler Scoot hadir dengan bagasi yang lega dalam bentuk tas yang dapat dipindah-pindah. Ruang penyimpanan konvensional di bawah jok tetap disediakan. Denga demikian, kendaraan ini daat membawa banyak kebutuhan dengan cara yang aman. Tidak hanya itu, masih ada ruang penyimpanan di sisi samping Hustler Scoot ini.

Dengan ruang penyimpanan yang begitu fleksibel, Suzuki membekali kendaraan ini dengan mesin berkapasitas empat langkah 49 CC 1 silinder. Dengan kapasitas seperti ini, jangan terlalu banyak berharap dengan performanya. Akan tetapi kendaraan ini cukup memadai untuk digunakan di dalam kota.

Sumber: carscoops

Tags: , , ,


COMMENTS