October 1, 2015

Evercoss Rilis Winner Y Ultra dengan Dukungan RAM 2 GB, Harganya?

Penulis: Eko Lannueardy
Evercoss Rilis Winner Y Ultra dengan Dukungan RAM 2 GB, Harganya?  

MOBITEKNO – Tak lama terdengar eksistensinya, Evercos kembali menggebrak pasar smartphone Tanah Air. Kali ini, produsen smartphone lokal tersebut menelurkan produk terbarunya, Winner Y Ultra. Salah satu daya tarik smartphone ini adalah dukungan RAM yang cukup besar, yakni 2 GB.

Begitu juga dengan kapasitas ROM (read only memory) 16 GB, semakin besar ROM tentunya semakin mampu menampung lebih banyak data-data internal yang dimiliki pengguna. Kapasitas RAM 2 GB ditambah ROM 16 GB membuat Winner Y Ultra dijanjikan oleh Evercoss sebagai smartphone yang powerfull dengan dukungan prosesor quad core.

Kezia Mareshah, Media Relation Evercoss dihadapan sejumlah media di Jakarta, (1/10) menegaskan bahwa Winner Y Ultra hadir ditujukan untuk mereka yang membutuhkan kecepatan. Menjalankan game berat, seperti Asphalt 8 Airbone atau Real Racing 3 juga tak masalah.

“Winner Y Ultra merupakan smartphone dengan dukungan RAM 2GB dan ROM 16 GB pertama yang dirilis oleh Evercoss. Dengan tagline Fast Is Fun, diharapkan smartphone ini bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi penggunanya. Tak hanya itu, smartphone ini juga ditawarkan dengan harga terjangkau," ujar Kezia.

Smartphone ini juga di-support dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Kezia menambahkan bahwa dukungan sistem operasi ini menawarkan performa dua kali lebih baik dibanding versi sebelumnya (Android 5.0) dan empat kali lebih cepat dibanding Android KitKat. Untuk kebutuhan fotografi, Winner Y Ultra ditopang dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Tertarik untuk meminangnya? Anda bisa langsung berkunjung ke situs Lazada Indonesia. Pasalnya, Evercoss memasarkan Winner Y Ultra secara pre-order mulai tanggal 1 hingga 7 Oktober 2015 dengan harga Rp 999.000 di situs e-commerce tersebut.

Tags: , , ,


COMMENTS