September 1, 2015

Wena Wrist, Smartwatch Racikan Sony Lewat Crowdfunding

Penulis: Eko Lannueardy
Wena Wrist, Smartwatch Racikan Sony Lewat Crowdfunding  

MOBITEKNO – Lewat situs crowdfunding miliknya yang berbasis di Jepang, Sony merilis jam tangan pintar terbarunya, Wena Wrist. Berbeda dengan kebanyakan jam tangan pintar yang hadir di pasaran, Wena Wrist hadir dengan desain klasik layaknya jam tangan biasa.

Berbagai fitur menarik turut disematkan ke dalam jam tangan pintar ini. Tak hanya dukungan NFC, Wena Wrist juga dilengkapi dengan Bluetooth, sistem notifikasi lewat vibrasi atau getaran serta LED light yang customizable.

Hal menarik lainnya, jam tangan pintar ini memiliki layar sentuh yang bisa dipakai untuk mengoperasikan berbagai aplikasi yang ada. Wena Wrist juga kedap air dan kemampuan lainnya adalah menghitung jumlah langkah, jarak dan statistik lain.

Ada dua model yang ditawarkan, yakni Chronograph dan Three Hands. Untuk model terakhir yang disebutkan memiliki tampilan layaknya jam tangan biasa. Sedangkan untuk varian Chronograph disematkan penunjuk waktu yang lebih detail.

Baik varian Three Hand dan Chronograph, keduanya memiliki dimensi yang sama, yakni 42 mm. Jam tangan pintar ini juga dirancang untuk kompatibel dengan iOS 8. Dipasarkan sekitar Maret atau April 2016, Wine Wrist dijual dengan harga US$287 (Three Hands) dan US$576 (Chronograph).

 

Sumber: The Verge

Tags: , , ,


COMMENTS