September 1, 2015

Toyota New Vellfire Terpilih Sebagai Best of MPV di IIMS 2015

Penulis: Desmal Andi
Toyota New Vellfire Terpilih Sebagai Best of MPV di IIMS 2015  

MOBITEKNO – Terpilihnya Toyota New Vellfire ini karena dianggao memilki daya tarik yang besar bagi pengunjung. Penilaian yang diambil dewan juri ini didasarkan atas kriteria animo pengunjung, global design, launching event, dan tingkat ketertarikan konsumen.

Toyota New Vellfire mengalahkan nominasi lainnya di kelas MPV, yaitu Toyota Grand new Avanza dan New Nissan Serena.

Selain kategori MPV, seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS 2015 juga memberikan “Best Choice Cars” kepada kategori lainnya, seperti SUV 4×2, SuV 4×4, Hatchback, Sedan, Movie Car, dan pendatang baru (best new Comer).

Di kategori SUV penggerak 4×2, Ford All New Everest mampu menyingkirkan Hyundai Santa Fe dan Kia Sportage. Sementara di SUV 4×4, Jeep Renegade tampil di atas Mercedes-Benz GLC dan Land Rover Discovery.

Untuk jenis kendaraan Sedan dan Hatchback, tampil sebagai pemenang adalah Mercedes-Benz C250 untuk kategori Sedan. Mobil ini menyingkirkan Chrysler 300C dan Audi A4. Sementara untuk hatchback, Datsun GO panca mengalahkan Mini John Cooper Works dan VW Polo.

Di IIMS 215 kali ini kategori baru yaitu Movie Car jatuh kepada Batmobil. Batmobil memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak pengunjung cukup penasaran dengan hadirnya Batmobil di pameran otomotif ini.

Satu lagi kategori yang membuat pengunjung penasaran adalah pendatang baru. Mobil yang membuat hampir seluruh pengunjung IIMS penasaran terletak di booth Honda, yaitu Honda BR-V. Walaupun masih berbentuk prototipe, banyak pengunjung yang memerhatikan setiap detail yang ada di mobil, mulai dari eksterior hingga interior. Namun, walau masih dalam bentuk prototipe, Honda BR-V sudah bisa dipesan sejak pameran berlangsung. Produksinya sendiri direncanakan akan dimulai pada awal tahun 2016 nanti.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi penyelenggaraan IIMS tahun ini, tak lain karena konsepnya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo dalam siaran persnya hari ini.

Menurut Kohen, ia akan tetap menggunakan konsep ini pada IIMS berikutnya. Pihaknya akan membuat IIMS 2016 lebih menarik. “Tentunya akan ada beberapa perbaikan dan penyempurnaan, serta peningkatan di beberaa area,” tutup Kohen.

Tags: , , , ,


COMMENTS