September 1, 2015

Kia Jalin Silaturahmi dengan Warga Bandung Melalui “Fun Rally Bandung”

Penulis: Desmal Andi
Kia Jalin Silaturahmi dengan Warga Bandung Melalui “Fun Rally Bandung”  

MOBITEKNO – Melalui salah satu main dealer yang berada di kota Bandung, Kia mengajak pelanggan dan konsumen Kia di kota Bandung untuk berkeliling kota dalam kegiatan Fun Rally Bandung. Acara uang diselenggarakan Kia Siloam Motor mendapat antusias yang baik dari para pengguna kendaraan Kia. Kurang lebih 80 peserta mengikuti acara yang berlangsung di akhir pekan lalu.

Para peserta  yang mengikuti aktivitas ini diminta untuk berkeliling kota dengan petunjuk yang sudah diberikan oleh panitia. Ada 15 lokasi check point yang harus dilalui peserta. Peserta diwajibkan untuk menjawab petunjuk (clue) dari panitia untuk dapat mencapai lokasi check point dan mendapatkan stamp serta poin untuk dinilai di akhir lomba.

“Dengan terselenggaranya acara Fun Rally Driving ini, Kia berharap dapat meningkatkan silahturahmi para pengguna Kia di daerah Jawa Barat serta dapat meningkatkan brand awareness Kia di daerah Jawa barat sehingga dapat meningkatkan penjualan kendaraan-kendaraan Kia di Jawa Barat.” Ucap Bapak Drs. Eddy Tjoa, Direktur Kia Siloam Motor.

Setelah menyelesaikan seluruh check point, para peserta diajak untuk menikmati berbagai hiburan menarik di Kia Siloam Soekarno Hatta, Bandung sambil menunggu perhitungan poin dari panitia. Hasil akhirnya, Kia memberikan hadiah kepada lima pemenang aktivitas Fun Rally bandung ini,

Pemenang pertama jatuh pada keluarga JB Dibyo Adisaputro, pemilik kendaraan All New Picanto. Pemenang berhak mendapatkan tiket ke Bali dari Citilink dan uang tunai sebesar Rp 1 juta. Sementara pemenang kedua diraih oleh keluarga Fery Irawan yang menggunakan All New Rio dan mendapatkan voucher hotel dan uang tunai Rp 500 ribu. Dan pemenang tiga diberikan kepada bapak Hery yang menggunakan Kia Vistovdengan hadiah vouche hotel dan uang Rp 300 ribu. Sedangkan pemenang keempat dan kelima diraih Ibu Fitryani (All New Picanto) dan Dian Kurniawan (All New Rio).

“Semoga acara ini lebih sering diadakan untuk pengguna kendaraan Kia supaya Kia dapat semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.”  tutup  Bapak J.B . Dibyo Adisaputro, pemenang utama “Fun Rally Driving”.

Tags: , , , ,


COMMENTS