September 1, 2015

Ikut Dua Pameran Otomotif, Ini Keberhasilan PT NMI

Penulis: Eko Lannueardy
Ikut Dua Pameran Otomotif, Ini Keberhasilan PT NMI  

MOBITEKNO – Berpartisipasi di dua ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air, PT Nissan Motor Indonesia mencatat hasil positif. Dua produk mereka, Nissan X-Trail dan Datsun GO+ Panca adalah dua kendaraan yang paling diminati oleh pengunjung.

Tak hanya itu, beberapa penghargaan juga diraih oleh PT NMI. Di ajang IIMS 2015 meraih Best Booth (500 – 1000 m2) untuk Nissan dan Best Hatcback untuk Datsun GO Panca. Sedangkan di GIIAS 2015 sukses menyabet gelar WOW Product dari Mark Plus untuk Datsun GO+ panca T-Style dan 3rd Winner Favorite Booth (> 2000 m2) untuk Nissan dan Datsun.

Datsun juga meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk “Kompetisi Modifikasi Mobil Pertama Secara Terbuka” bersama Signal Kustom. Steve Ardianto, President Director NMI menegaskan bahwa pameran otomotif adalah kesempatan istimewa bagi pabrikan untuk berinteraksi dengan konsumen dan menunjukkan perkembangan teknologi otomotif terkini kepada publik.

"Kami gembira, kehadiran Nissan dan Datsun lewat showcase teknologi pada Nissan Esflow dan X-Trail Hybrid mendapat apresiasi positif dari pengunjung. Bagi kami, pameran otomotif tidak hanya sekedar transaksi jual-beli, tapi juga kesempatan untuk berbagi informasi teknologi otomotif terbaru kepada publik," ujar Steve.

NMI menjadi salah satu APM yang ikut serta di kedua pameran otomotif terbesar di Indonesia ini. Hal ini sengaja dilakukan sebagai strategi NMI untuk meningkatkan akses terhadap produk Nissan dan Datsun.

Baik di IIMS 2015 dan GIIAS 2015, NMI telah memperkenalkan sejumlah produk baru seperti Nissan X-Trail Hybrid, Nissan X-Trail Ultimate Limited Edition, Datsun GO+ Panca T-Style dan warna eksterior terbaru Nissan March, yakni Sky Blue.

Pada kedua ajang ini, Nissan X-Trail dan Datsun GO+ Panca menjadi produk yang paling diminati konsumen. Peluncuran New Nissan X-Trail Hybrid pun menarik minat konsumen Indonesia akan SUV bertenaga yang ramah lingkungan.

“Kendati pameran telah berakhir, dalam bulan-bulan mendatang, kami akan terus memberikan program dan rangkaian kegiatan menarik, baik dari Nissan dan Datsun. Telah menjadi komitmen kami untuk menghadirkan Total Ownership Experience kepada setiap konsumen”, tutup Steve.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS