July 1, 2015

Garansindo Akan Hadirkan Tiga e-Bike Eksklusif di IIMS 2015

Penulis: Adhi Pratama Putra
Garansindo Akan Hadirkan Tiga e-Bike Eksklusif di IIMS 2015  

MOBITEKNO – Garansido Group selaku Authorized General Distributor brand Chrysler, Jeep, Dodge, Alfa Romeo, dan FIAT di Indonesiapada tanggal 30 Juni 2015 mengumumkan akan meluncurkan tiga Premium e-bike pada gelaran Indonesia International Motor Show 2015 pada bulan Agustus nanti. Sepeda yang didesain menggunakan motor listrik ini akan masuk pasar Indonesia dalam tiga varian, yaitu, Ascot, DiablOne, dan Angel.

“Garansindo melihat potensi yang sangat besar untuk kendaraan roda dua dengan mesin listrik di Indonesia.  Kami semangat untuk memberikan kesempatan pada konsumen kami untuk mencoba e-bike Italjet dan positif bahwa para konsumen akan menerima dengan baik” ungkap Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Garansindo Group.

Sepeda-sepeda listrik besutan Italia ini memiliki ciri khas masing-masing. Italjet Ascot tampil dengan desain tradisional. Sepeda eksklusif  ini bekerjasama dengan master craftsmen kulit Italia untuk semua bahan aluminium yang ada di sepeda ini. Italjet DiablOne juga tampil eksklusif dengan menampilkan roda yang besar. Sementara Italjet Angel merupakan jawaban kombinasi style dan teknologi. Sepeda listrik bergaya urban vintage ini akan melengkapi dua e-bike yang sudah disebut  sebelumnya. Ketiga e-bike dari Italjet ini mampu menempuh jarak hingga 70 km dalam sekali charge.

 

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES