June 1, 2015

ASUS Perkenalkan Lima Inovasinya di Ajang ASUS Zensation

Penulis: Eko Lannueardy
ASUS Perkenalkan Lima Inovasinya di Ajang ASUS Zensation  

MOBITEKNO – Di sela-sela gelaran Computex 2015 di Taiwan, ASUS hari ini, (1/6) juga menggelar acara ASUS Zensation yang bertujuan untuk memperkenalkan beberapa produk unggulannya. Lewat Chairman ASUS, Jonney Shih, mereka memperlihatkan lima produk sekaligus, yakni ZenFone Selfie, ZenPad 8.0, ZenPad S 8.0, Zen AiO Series dan PA329 ProArt Monitor.

Dijabarkan satu persatu, Shih menjelaskan bahwa Zenfone Selfie sengaja dihadirkan untuk menjawab permintaan para penikmat foto selfie yang menginginkan dukungan teknologi canggih di smartphone. Sedangkan ZenPad 8.0 dan ZenPad 8.0 S merupakan tablet yang menawarkan fungsi hiburan sekaligus fitur yang disesuaikan dengan pengguna.

"Satu hal yang cukup menarik, kami memperkenalkan ASUS ZenPad 8.0 S dengan dukungan RAM terbesar, yakni 4 GB. Oleh karena itu, kami memberikan jaminan bahwa perangkat ini mampu menunjukkan kinerja yang andal dan bisa memberikan kenyamanan bagi penggunanya," ujar Shih.

Produk lainnya, yakni PA329 ProArt Monitor juga tak kalah menarik. Cocok digunakan oleh para kreatif profesional, seperti fotografer atau desain grafis, monitor ini hadir dengan bentang layar 32 inci yang memiliki kemampuan resolusi 4K atau UHD.

"Saya turut bergembira bisa hadir di Computex 2015 dan mengungkap beberapa inovasi ASUS terbaru dari inspirasi Zen," kata Shih. Ini sebuah kreasi baru yang menarik dengan mengombinasikan antar kekuatan, keindahan, dan kesempurnaan. Inilah visi ASUS yang tak pernah berhenti untuk menciptakan kehidupan digital yang lebih baik dan terhubung bagi semua orang."

Beberapa produk yang dihadirkan oleh ASUS di acara ASUS Zensation juga mendapat tanggapan positif dari Intel. Lewat Kirk Skaugen, Intel Senior Vice President and General Manager of the Client Computing Group yang bergabung dengan Shih di atas panggung, ia menegaskan bahwa produk baru ASUS yang menampilkan teknologi terbaru Intel mampu menyajikan performa yang hebat dan pengalaman bagi konsumennya.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS