May 1, 2015

LG G4 Gunakan User Interface LG UX 4.0

Penulis: Desmal Andi
LG G4 Gunakan User Interface LG UX 4.0  

MOBITEKNO – User interface LG UX 4.0 sebelumnya diberitakan banyak memiliki keunggulan dari sisi penggunaan yang lebih intuitif. Dengan hadirnya LG G4 yang baru saja diluncurkan di enam kota besar di dunia, kini pengguna dapat merasakan berbagai kemudahan dalam interface barunya.

LG UX 4.0 memiliki fitur yang intuitif sehingga lebih mudah dimengerti oleh berbagai karakter pengguna. Interface ini bisa memangkas beberapa langkah yang biasanya harus dilakukan pengguna untuk mengakses berbagai fitur dalam sebuah smartphone. Keunggulan-keunggulan dari Interface LG UX 4.0 diantaranya adalah:

Quick Shot : Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pengambilan foto dari objek-objek menarik tanpa harus membuka aplikasi kamera. Pengguna cukup melakukan dua kali sentuhan pada tombol di bagian belakang untuk mengakses kamera. Langkah ini dapat dilakukan walau layar smartphone dalam keadaan tidak aktif.

Gallery: Fitur ini memungkinkan pengguna LG G4 untuk menempatkan seluruh foto dalam sebuah tampilan koleksi yang praktis. Walau memiliki ribuan foto, akses melihat foto tetap mudah dilakukan. Gallery bahkan dilengkapi dengan fitur memories yang secara otomatis akan menyususn dan mengelompkkan foto atau video dalam album yang berbeda, berdasarkan lokasi pengambilan gambar.

Event Pocket: Jadwal aktivitas yang ketat setiap harinya bisa disusun dengan rapi melalui fitur ini. Penggunaannya cukup dengan menggeser dan menaruh berbagai catatan atau rencana aktivitas harian dari berbagai kalender atau sosial media.

Smart Notice: Smart Notice membawa berbagai informasi yang bersifat personal, seprti laporan cuaca, perjalanan, hingga informasi penting dari hasil analisis kebiasaan pengguna. Seluruh analisis ini akan digabung dan diolah menjadi satu informasi yang berguna untuk penggunanya.

Quick Help: Fungsi bantuan yang tampil dengan informasi dua arah. Pengguna akan mendapatkan jawaban dari setiap permasalahan pada smartphone dengan cepat dan mudah.

Tags: , ,


COMMENTS