April 1, 2015

Toyota Hadirkan Tiga New Camry dengan Fitur Mewah

Penulis: Desmal Andi
Toyota Hadirkan Tiga New Camry dengan Fitur Mewah  

MOBITEKNO – Setelah minggu lalu meluncurkan All new Alphard dan Vellfire, Rabu 1 April 2015 PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan produk sedan premium terbarunya, New Camry. Bertempat di Plaza UOB, Toyota New Camry hadir dengan desain yang baru dan berbagai feature di dalamnya.

Toyota New Camry yang dirilis hari ini hadir dalam tiga varian, yaitu 2.5L Hybrid AT, 2.5L V AT, dan 2.5 G AT.  Banyak yang berubah, baik dari sisi interior dan eksterior. Untuk eksterior, mengikuti beberapa model sebelumnya, New Camry hadir dengan desain “Keen Look” yang memiliki kesan elegan dan prestisius. Untuk tipe Hybrid, lampu depan juga sudah mengadopsi projector Headlamp dengan lampu sein yang terpisah dari headlamp. New Camry juga sudah dilengkapi dengan Day Running Light untuk menambah factor keamanan saat berkendara di siang hari.

Di bagian interior, New Camry juga memiliki fitur-fitur baru seperti adanya Wireless charger di konsol tengah yang dapat digunakan untuk men-charge berbagai gadget yang sudah mendukung system pengisian baterai secara nirkabel. Selanjutnya, di bagian dashboard, system pendingin udaranya sudah menggunakan teknologi Nanoe denga tiga zona pendinginan untuk area depan dan belakang. Kesan mewah juga dapat dilihat pada berbagai instrument yang berlapis wooden panel dan jok berbalut kulit. GPS dan layar sentuh delapan inci juga turut menyempurnakan system multimedia dengan 10 speaker.

Dengan berbagai fitur yang mewah tersebut, PT Toyota Astra Motor memberikan harga Rp 774.500.000 untuk 2.5L AT hybrid, Rp 580.000.000 untuk 2.5L V AT, dan Rp 545.300.000 untuk 2.5L G AT.

 



COMMENTS