Courts Megastore Terbesar se-Asia Hadir di Kawasan BSD City

Tanggal : Rabu, 20 Januari 2016 - 15:17 WIB
Penulis : Eko Lannueardy




MOBITEKNO - Courts, ritel asal Inggris yang memasarkan barang-barang elektronik dan furnitur kembali membuka megastore yang kedua di Indonesia. Mengambil lokasi di BSD City, Tangerang, sekaligus ini menjadikan megastore Courts terbesar se-Asia karena dibangun di atas lahan seluas 22.694 meter persegi.

Courts Megastore di BSD City menawarkan berbagai produk peralatan rumah tangga dan gaya hidup di bawah satu atap. Lebih dari 5000 pilihan produk dari ratusan merek terkenal tersaji di sini. Komposisinya sendiri, 60 persen produk lokal dan 40 persen produk internasional, mulai dari perangkat elektronik, IT, produk rumah tangga dan furnitur.

Roy Santoso, Country CEO PT Courts Retail Indonesia di hadapan sejumlah media di Courts Megastore di BSD City (20/1) mengungkapkan kegembiraannya dapat membuka megastore yang kedua, setelah yang pertama hadir di Kota Harapan Indah, Bekasi pada Oktober 2014 lalu. Selain itu, kantor Courts juga telah pindah ke BSD City agar lebih dekat dengan masyarakat.

"Seperti pada megastore pertama yang kami hadirkan di Kota Harapan Indah, Bekasi, Courts Megastore di BSD City juga memberikan pengalaman belanja yang nyaman bagi konsumennya. Ada lima zona unik yang kami hadirkan, yakni Live Zone, Play Zone, Relax Zone, Sleep Zone dan Market Hall. Harapannya, konsumen bisa berbelanja produk-produk yang diinginkan," ujar Roy.

Courts Megastore di BSD City juga menggandeng berbagai mitra kerja di industri layanan gaya hidup, makanan dan minuman. Di tenant area, saat ini baru sekitar 10% penyewa, diantaranya Food Court yang dikelola oleh Courts sendri serta area bermain anak. Roy juga menjanjikan bahwa area ini akan terisi secara berkala hingga pertengahan 2016.

Sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2014, kini Courts telah memiliki lima toko, yang terdiri dari dua megastore dan tiga gerai, salah satunya gerai Courts di Bintaro yang akan dibuka pada tanggal 30 Januari 2016 nanti. Rencananya hingga 2018, Courts akan membuka 12 toko di Jabodetabek.