January 14, 2018

Vivo V7+ Turun Harga di Awal Tahun 2018

Penulis: Eko Lannueardy
Vivo V7+ Turun Harga di Awal Tahun 2018  

Mobitekno – Guna memanjakan konsumen Indonesia, Vivo di awal tahun 2018 ini memberikan direct cashback sebesar Rp400ribu untuk pembelian smartphone V7+.

Potongan harga secara langsung ini sudah bisa dinikmati oleh konsumen sejak tanggal 10 Januari 2018 lalu di semua official online store yang bekerjasama dengan Vivo.

Setidaknya, ada 10 official online store yang merupakan mitra Vivo, mereka adalah JD.id, DinoMarket.com, Lazada.id, Blibli.com, Elevenia.id, Akulaku.com, Bhinneka.id, Tokopedia.com, Shopee.co.id, dan MatahariMall.com.

Tak hanya itu, direct cashback ini juga bisa dirasakan oleh konsumen yang membeli produk Vivo V7+ di gerai resmi dan ritel smartphone yang menjual produk Vivo di seluruh Indonesia.

Lewat rilisnya, Edy Kusuma selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menjelaskan bahwa promo cashback ini bertujuan untuk memberikan penawaran yang menarik bagi konsumen dan memberikan lebih banyak kemudahan untuk memiliki Vivo V7+.

“Vivo V7+ merupakan salah satu produk flagship dari Vivo V Series yang kami perkenalkan pada tahun 2017 lalu. Tak sedikit penggila gadget di Tanah Air yang memberikan respon positif atas lahirnya V7+ di pasar Indonesia,” jelas Edy.

Sebagai smartphone yang berkompetisi di dunia selfie, V7+ telah dilengkapi dengan kamera depan 24 MP plus dukungan Selfie Softlight. Fitur lainnya yang turut disematkan adalah Potrait Mode dan Live Picture Mode.

Berbekal layar penuh FullView dengan aspek rasio 18:9 yang memiliki bentang berukuran 5,99 inci, V7+ telah ditenagai dengan CPU Octa-core dari Qualcomm dan RAM sebesar 4 GB.

Daya tarik lainnya, smartphone ini tak hanya ditopang dengan fitur keamanan biometrik pemindai sidik jari, namun Vivo juga melengkapinya dengan pemindai wajah atau Face Access dan dukungan Raise to Wake.

Tags: , , , , ,

  • 5
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    5
    Shares

COMMENTS
OTHER ARTICLES