January 12, 2018

Meluncur di Jakarta, Inilah Tiga Nilai Jual Nokia 2

Penulis: Eko Lannueardy
Meluncur di Jakarta, Inilah Tiga Nilai Jual Nokia 2  

Mobitekno –¬†Tak ada yang menyangkal keunggulan produk Nokia terdahulu yang terletak pada daya tahan baterai. Mengusung misi “bring back consumer choice”, HMD Global, pemegang lisensi Nokia secara resmi memperkenalkan Nokia 2 di Indonesia.

Nokia 2 yang ditujukan untuk kaum millenials entry-level telah dilengkapi baterai berkapasitas 4.100 mAh. Bahkan, HMD Global sesumbar bahwa sekali pengisian, smartphone ini sanggup bertahan selama dua hari (pemakaian normal).

Disela-sela peluncuran Nokia 2 di Jakarta, (11/1), Mark Trundle selaku Country Manager – Indonesia, Australia, New Zealand, HMD Global mengunkapkan kegembiraannya bahwa akhirnya bisa kembali membawa satu smartphone Nokia ke Indonesia.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia kepada kami. HMD Global akan terus mencoba membawa ciri khas Nokia dalam setiap pelucuran produknya, tak terkecuali Nokia 2,” ucap Mark.

Setidaknya ada tiga hal yang dibawa Nokia 2 ke pasar Tanah Air, yakni Durability, Simplicity, dan Quality. Ketiganya dipaparkan oleh Irvan Hasibuan, Trainer Lead HMD Nokia.

“Berbicara soal durability, Nokia 2 dirancang dengan material yang terlihat premium, yakni solid block alumunium dan tak menghilang desain yang ergonomis,” ungkap Irvan.

Lebih jauh, Irvan juga mengungkapkan bahwa Nokia 2 hadir dengan layar berukuran 5 inci dan memiliki resolusi HD. Dukungan LTPS LCD pada layarnya juga bisa menyimpan energi 15 persen, namun dengan kontras yang sangat baik.

Tak melulu soal dukungan baterai berkapasitas 4.100 mAh, Nokia 2 juga sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 212 dan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Lalu, soal kualitas, Nokia 2 juga menawarkan pengalaman Pure Android yang aman dan selalu update. Oleh karena itu, HMD Global juga menjanjikan Nokia 2 akan menerima update keamanan setiap bulannya.

“Satu hal yang tak kalah menarik, meski lahir dengan dukungan Android Nougat, Nokia 2 juga dipersiapkan untuk bisa diupgrade ke Android Oreo. Disamping itu, Nokia 2 juga didukung dengan Google Photos yang disediakan unlimited,” pungkas Irvan.

Ada tiga pilihan warna yang ditwarkan, yakni Pewter Black, Pewter White, dan Copper Black. Tersedia secara retail mulai tanggal 30 Januari 2018, Nokia 2 dibanderol dengan harga Rp1.499.000. Smartphone ini juga akan dipasarkan via JD.ID.

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES