January 11, 2018

Maudy Ayunda Kembali Jadi Guru Tamu di Quipper Jelang SBMPTN 2018

Penulis: Eko Lannueardy
Maudy Ayunda Kembali Jadi Guru Tamu di Quipper Jelang SBMPTN 2018  

Mobitekno – Quipper kembali menawarkan solusi bagi para pelajar yang akan berjuang di Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Solusi yang ditawarkan adalah menyediakan konten sesuai standar kurikulum nasional, Paket Intensif SBMPTN 2018.

Di Quipper Video, Paket Intensif SBMPTN 2018 dikembangkan secara khusus untuk siswa kelas 12 SMA. Paket yang dihadirkan terdiri dari video tips dan trik untuk menjawab soal SBMPTN, kisi-kisi video pembahasan SBMPTN 2018, bank soal dari tahun 2013, prediksi SBMPTN 2018, dan tryout SBMPTN 2018.

“Sebagai perusahaan edukasi berbasis teknologi, kami selalu berkomitmen untuk memberikan materi dan konten yang berkualitas. Tak hanya itu, konten-konten yang kami sajikan juga sudah disesuaikan dengan kurikulum nasional yang berlaku. Konten juga dibuat agar lebih menyenangkan bagi siswa,” ujar Takuya Homma, Country Manager Quipper Indonesia.

Satu hal yang tak kalah menarik, selain menghadirkan Paket Intensif SBMPTN 2018, Quipper juga mendapuk Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador Quipper untuk mengajar dalam mata pelajaran Ekonomi. Direncanakan, Maudy juga bisa memberikan career advice bagi pelajar yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi.

Ini merupakan kali kedua Maudy mengajar di Quipper Video dalam kelas eksklusif. Takuya menambahkan, “Kami selalu mencoba hal-hal baru untuk meningkatkan minat belajar siswa di Indonesia. Dengan menampilkan Maudy sebagai pengajar tamu, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan membangun suasana belajar yang lebih menyenangkan.”

Saat ini, Paket Intensif SBMPTN 2018 telah tersedia sejak 8 Januari 2018 dan secara berkala akan dilengkapi hingga akhir Januari. Sedangkan kelas yang dipandu oleh Maudy akan dapat diakses pada akhir Januari 2018. Keduanya dapat diakses di layanan belajar mandiri melalui tautan berikut.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES