January 10, 2018

Kepincut Layar Penuh, Evercoss Telurkan U60

Penulis: Eko Lannueardy
Kepincut Layar Penuh, Evercoss Telurkan U60  

Mobitekno – Smartphone dengan dukungan layar penuh alias full screen jadi tren sejak pertengahan tahun 2017 lalu. Belum ada kata terlambat, tren kekinian tersebut akhirnya diikuti oleh Evercoss sebagai pabrikan smartphone lokal dengan menghadirkan perangkat terbaru di tahun 2018 ini, yakni Evercoss U60.

Memiliki aspek rasio 18:9, Evercoss U60 dikemas dengan bentang layar berukuran 5,7 inci dan teknologi layar yang diadopsi adalah IPS. Tak berbeda dengan kebanyakan smartphone lainnya, U60 juga sudah dilengkapi dengan sensor biometrik fingerprint.

“Evercoss U60 akan kami pasarkan diharga Rp1 jutaan. Jelas, dukungan layar penuh dan harga terjangkau jadi selling point dari smartphone ini. Lewat U60 inilah Evercoss menjawab permintaan konsumen Tanah Air,” ucap Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss.

Sayangnya, Suryadi tak mau mengungkap lebih jauh mengenai spesifikasi hardware yang ditanam ke dalam smartphone ini. Namun bisa dipastikan, smartphone ini bakal dilengkapi dengan dukungan dual-camera utama. Tak hanya itu, U60 yang berbasis Android 7.0 Nougat ini juga akan dijual sepaket dengan paket data dari salah satu provider di Indonesia.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES