January 10, 2018

PIXMA TS307, Printer Multifungsi dengan Kemampuan Cetak Nirkabel

Penulis: Eko Lannueardy
PIXMA TS307, Printer Multifungsi dengan Kemampuan Cetak Nirkabel  

Mobitekno – Menjawab permintaan konsumen terhadap printer yang tak hanya memiliki kemampuan cetak, tetapi juga memindai dan menyalin, Canon kembali menghadirkan perangkat terbarunya, PIXMA TS307. Daya tarik lainnya, printer ini juga dapat terkoneksi dengan perangkat mobile, seperti smartphone atau tablet.

“Mencetak dokumen maupun foto dari smartphone sudah menjadi hal yang umum. Canon PIXMA TS307 hadir sebagai printer dengan koneksi nirkabel. Tak hanya itu, printer ini juga dirancang untuk memberikan hasil cetak yang lebih berkualitas,” ucap Monica Aryasetiawan, Division Manager of Canon Consumer System Product Div. PT Datascrip.

Ketika dikoneksikan dengan smartphone lewat aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY, PIXMA TS307 bertransformasi menjadi sebuah perangkat multitasking. Printer ini dapat memindai dokumen A4 atau halaman buku dengan resolusi tinggi menggunakan aplikasi tersebut. Hasilnya dapat disimpan ke dalam format PDF.

Daya tarik lainnya, TS307 juga dilengkapi dengan Bluetooth Low Energy (BLE) untuk kemudahan koneksi nirkabel serta akses sekali sentuh (one touch access point mode) menggunakan perangkat mobile tanpa membutuhkan wireless router. Koneksi AirPrint dan Wireless Pictbrige melengkapi pilihan konektivitas nirkabel yang ada di dalam printer ini.

PIXMA TS307 juga dilengkapi dengan katrid tinta yang efesien dan hemat biaya, yakni PG-745S dan CL-745S. Kemampuan cetaknya hingga 100 halaman (tinta hitam dan berwarna). PT Datascrip sendiri memasarkan Canon PIXMA TS307 di pasar Indonesia dengan harga terjangkau, yakni Rp687.500.

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES