January 9, 2018

Notebook Gaming Racikan Acer Seharga Rp55 Juta Hadir di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Notebook Gaming Racikan Acer Seharga Rp55 Juta Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Acer Indonesia akhirnya mengumumkan secara resmi kehadiran notebook gaming terbarunya yang masuk ke dalam lini Predator, yakni Predator Triton 700. Sudah siap dipasarkan di awal tahun 2018 ini, notebook gaming besutan Acer tersebut dikemas dengan beragam fitur menarik di dalamnya.

Predator Triton 700 yang dikemas sebagai notebook gaming tertipis dengan ketebalan hanya 18,9 mm telah dibekali keyaboard mekanik sehingga membuatnya lebih reponsif dan akurat. Tak hanya itu, keyboard mekanik yang disematkan oleh Acer juga telah dilengkapi dengan lampu backlit RGB.

Daya tarik lainnya yang turut disematkan oleh Acer ke dalam Triton 700 adalah dukungan NVIDIA Max-Q dan kipas Dual Aeroblade 3D generasi kedua. Bahkan untuk urusan dukungan kipasnya tersebut, Acer sesumbar bahwa tingkat kedinginannya mencapai 35 persen dibanding kipas notebook konvensional.

 

“Awal tahun ini, kami langsung menggebrak pasar game Tanah Air dengan memboyong Triton 700 ke Indonesia. Sangat jelas, notebook gaming yang kami hadirkan membawa beragam keunggulan dan ini sekaligus sebagai komitmen Acer untuk menjawab permintaan gamer profesional di Indonesia,” ucap Dimas Setyo, Presales Manager Acer Indonesia.

Lebih jauh, Dimas juga menjelaskan bahwa Triton 700 telah dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1080 dan prosesor Intel Generasi ke-7 dengan chassis alumunium tipis berukuran 0,9 inci. Untuk layarnya sendiri, notebook gaming ini dikemas dengan layar berukuran 15,6 inci dan berat hanya 2,45 Kg.

Untuk pengalaman gaming yang lebih nyata, Triton 700 juga menawarkan visual yang tak kalah menarik dengan layar 15,6 inci Full HD yang mendukung NVIDIA G-SYNC. Perangkat ini juga sudah VR Ready dan disokong dengan Dolby Atmos dan Acer TrueHarmony untuk urusan audionya. Sedangkan kapasitas SSD yang disematkan adalah sebesar 512 GB hingga 1 TB.

“Acer Triton 700 juga memliki kapasitas memori DDR4 16 GB yang dapat diupgrade hingga 32 GB. Hal menarik lainnya, notebook gaming ini dapat dioverclock untuk mendapatkan performa yang diinginkan. Ada tiga pilihan, yakni Normal, Faster dan Turbo. Semua itu bisa dilakukan dengan mudah lewat sebuah software yang telah kami sediakan,” tambah Dimas.

Lantas, berapa harga notebook gaming ini? Triton 700 saat ini telah tersedia di Acer ID Official Store dan beberapa e-commerce yang menjadi partner resmi Acer Indonesia. Adapun harga yang ditawarkan yakni Rp 55.999.000. Untuk pembelian pada periode 5 hingga 15 Januari 2018, konsumen bisa mendapatkan Headset Gaming Predator Galea dan Mouse Gaming Predator Cestus.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES