January 8, 2018

Gamebrott Capai Kesepakatan Akuisisi dengan HKEsport

Penulis: Eko Lannueardy
Gamebrott Capai Kesepakatan Akuisisi dengan HKEsport  

Mobitekno – Gamebrott.com, portal berita game yang fokus pada perkembangan industri game secara resmi telah diakuisisi oleh Hong Kong Esport Limited (HKEsports).

Dengan akuisisi ini, tim Gamebrott.com dan HKEsport resmi menjadi kolega di bawah nama perusahaan baru, yakni Gamebrott.com Limited.

Visi utama kedepan selanjutnya, Gamebrott.com Limited akan memperluas pasar di wilayah Asia Timur dan Asia Tenggara. Hingga saat ini, sudah ada empat negara yang disasar, yakni Hong Kong, Taiwan, Vietnam dan Indonesia.

Proses akuisis ini juga tak mengubah struktur di tim Gambrott.com. Ridhani tetap memegang posisi CEO dan kursi COO tetap diduduki oleh Rio Fernando.

“Kami optimis bisa mencapai market yang lebih luas. Tak hanya itu, kami pun juga berupaya mengembangkan potensi game lokal disetiap negara dengan sajian berita yang lebih informatif,” ucap Rio.
Kedepannya, Gamebrott.com akan terus mengembangkan cakupan media yang akan disediakan untuk para gamer di Indonesia. Bukan hanya berita, artikel, dan review game saja. Gamebrott akan memperluas ke ranah eSports yang lebih mendalam.
Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES