January 3, 2018

Toyota Mulai Serahkan All New Rush ke Pelanggan

Penulis: Eko Lannueardy
Toyota Mulai Serahkan All New Rush ke Pelanggan  

Mobitekno – Setelah diluncurkan pada tanggal 23 November 2017 lalu, mulai awal Januari 2018 ini Toyota All New Rush siap diserahkan ke tangan konsumen. All New Rush sendiri dirancang lebih stylish dan memiliki interior yang lebih luas.

“Mulai Januari ini, pelanggan sudah bisa menikmati empat varian All New Rush yang diluncurkan pada November 2017 lalu. Harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Lebih jauh, Henry juga mengungkapkan bahwa untuk varian 1.5 TRD Sportivo A/T harganya lebih rendah Rp 3juta dibandingkan model sebelumnya. Jelas, ini sebuah penawaran menarik yang disajikan oleh PT TAM untuk konsumen All New Rush di Indonesia.

Setelah diperkenalkan di Jakarta, Toyota juga telah memboyong All New Rush ke beberapa kota di Indonesia melalui regional launching. Selain di Bandung dan Semarang, All New Rush juga diperkenalkan kepada konsumen di Surabaya, Bali, Pekanbaru dan Medan.

Rencananya, pada bulan Januari 2018 ini, Toyota juga akan memperkenalkan All New Rush ke Makassar, Palembang, Balikpapan, Padang dan Manado. Dengan desain lebih stylish dan dimensi yang lebih besar, penampilan All New Rush sebagai real Medium SUV juga terlihat lebih kokoh.

All New Rush hadir dalam dalam enam pilihan warna, yakni White, Silver Mica Metallic, Black Mica, Bronze Mica Metallic, Red Mica Mettalic dan Bordeaux Mica. Didukung desain yang sama sekali baru,All New Rush diharapkan bisa mengikuti kinerja pendahulunya sebagai motor penggerak pasar segmen medium SUV.

“Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan All New Rush akan mendapatkan Total Ownership Experience dan Value for Money yang lebih tinggi, karena harga tidak mengalami kenaikan atau sama seperti model sebelumnya,” pungkas Henry.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES