December 22, 2017

Review Need for Speed No Limits: Balapan yang Mudah Dimainkan!

Penulis: David Novan

Berbeda dengan game balapan lain, Need for Speed No Limits tidak mengandalkan skill pemainnya dalam berkendara, karena game ini yang mengendalikan gas dan rem. Itu sebabnya semakin jauh kemampuan mobilmu dengan mobil lawan, maka jangan harap kamu bisa menang. Kunci untuk bisa memenangkan setiap balapan adalah dengan meningkatkan kemampuan mobilmu melalui upgrade.

Setiap mobil memiliki bagian yang dapat ditingkatkan melalui upgrade. Baik mesin, gear box, rem, ban, sampai Nitro, semuanya dapat kamu tingkatkan. Namun, untuk melakukannya kamu perlu mengumpulkan resource yang bisa didapatkan melalui memenangkan balapan dan membelinya di toko. Mengingat kamu butuh lebih dari satu resource untuk meningkatkan satu bagian mobil, maka disarankan untuk sering-sering mengulang balapan.

Semakin tinggi kelas dan kelangkaan dari sebuah mobil, maka semakin banyak pula onderdil atau resource yang kamu butuhkan untuk upgrade. Bahkan beberapa di antaranya hanya bisa ditemukan di stage spesial dengan tingkat kesulitan tinggi. Namun bagi gamer yang terbiasa memainkan game RPG, mengumpulkan resource seperti ini justru menjadi kenikmatan tersendiri dalam bermain. Jadi sebenarnya bisa dikatakan Need for Speed No Limits memiliki genre RPG Racing, bukan hanya sekadar balapan saja.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES