December 22, 2017

Review Need for Speed No Limits: Balapan yang Mudah Dimainkan!

Penulis: David Novan
Review Need for Speed No Limits: Balapan yang Mudah Dimainkan!  

MOBITEKNO – Untuk urusan game balapan dengan mobil keren dan cepat, Need for Speed serasa tanpa saingan di dunia gaming. Seri game yang melejit ke atas namanya berkat kemampuannya memperlihatkan glamor di dunia balapan tersebut selalu ditunggu kehadirannya. Sekarang, seri game balapan tersebut membuat gamer mobile ikut merasakan nama besarnya melalui Need for Speed No Limits.

Demi tetap menjaga pamor seri game ini dalam memperlihatkan mobil balap keren, Need for Speed No Limits ditampilkan melalui visual grafis yang begitu indah. Mulai dari kualitas grafis 3D mobil dan lingkungannya, efek pencahayaan, sampai detail dari mobilnya dapat membuatmu jatuh cinta. Bahkan bisa dikatakan game ini tidak kalah visualnya bila dibandingkan dengan game console sekalipun.

Keindahan memang menjadi satu daya tarik terbesar dari game ini. Sebab, kamu bisa pula menemukan beragam mobil yang digambarkan dengan detail, sampai mobil sport super mahal sekalipun dapat ditemui di sini. Semua mobil tersebut juga dapat didandani dengan beragam pernik dan onderdil, sama seperti layaknya mobil balap jalanan di film Fast & Furious.

Need for Speed No Limits pada dasarnya merupakan game yang mudah untuk dimainkan. Namun, kamu jelas membutuhkan ketekunan untuk memainkan game ini guna mendapatkan mobil yang kencang. Untuk itu, poin Fuel menjadi fokus utama untuk gamer gratisan yang masih bimbang untuk berbelanja di toko Premium.

Karena keterbatasan Gold yang didapatkan dari hadiah misi, maka sebisa mungkin kejar level drivermu dengan cara menyelesaikan balapan. Ketika naik level, Fuel milikmu akan penuh kembali dan kamu dapat terus bermain. Hal ini tentunya dapat membantumu untuk cepat naik level karena kamu dapat terus bermain. Kamu bisa memilih antara menyimpan Gold untuk membeli blueprint atau Fuel. Namun sebaiknya dapatkan onderdil langka dari balapan saja, jangan dibeli dengan Gold.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES