December 19, 2017

Service Center Royal Enfield Kini Hadir di BSD City

Penulis: Eko Lannueardy
Service Center Royal Enfield Kini Hadir di BSD City  

MOBITEKNO – Royal Enfield secara resmi telah membuka Authorised Service Centre (ASC) pertamanya yang berlokasi di luar kota Jakarta, yakni di BSD City, (17/12). Kehadiran service center terbaru ini bertujuan untuk lebih dekat dengan para pelanggannya di Indonesia, terutama mereka yang tinggal di kawasan BSD City.

Authorised Service Centre ini sendiri akan dioperasikan langsung oleh dealer resmi Royal Enfield, PT Distributor Motor Indonesia. Tak hanya menyediakan fasilitas reparasi, service center ini juga akan menyajikan fasilitas check-up hingga sales atau pemasaran.

"Kehadiran Royal Enfield kini telah semakin dirasakan oleh para penggemar sepeda motor di Tanah Air. Ini menjadi momentum yang tepat bagi kami untuk memperluas jangkauan Royal Enfield ke daerah-daerah kunci lainnya seperti Tangerang," ucap Ade Sulistioputra, Managing Director, PT Distributor Motor Indonesia.

Authorised Service Centre Royal Enfield terbaru ini berlokasi di Bursa Mobil BSD, Blok C3, Jalan BSD Raya Utama, Tangerang, Banten. Selain itu, service center ini juga terbuka bagi pengunjung untuk berkonsultasi seputar modifikasi dan suku cadang atau spare part asli.

Hal senada juga ditegaskan oleh Irvino Edwardly, Country Manager, Royal Enfield Indonesia. Ia menegaskan bahwa Tangerang merupakan wilayah yang penting bagi Royal Enfield, dengan potensi yang besar dari sisi bisnis dan ekspansi penjualan. 

"Kami melihat, Tangerang adalah pasar yang menarik. Terbuka peluang yang besar bagi Royal Enfield untuk memasarkan segmen sepeda motor berukuran menengah yang kami miliki, yakni 250-750cc. Tentu saja, ASC ini juga akan memberikan pilihan optimal bagi pelanggan untuk meng-upgrade sepeda motor mereka," jelas Irvino.

Brand sepeda motor bergaya klasik, yang berasal dari Inggris, Royal Enfield, diluncurkan di Indonesia pada awal tahun 2016. Sejak saat itu, Royal Enfield menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar sepeda motor di Tanah Air.

Dengan rangkaian sepeda motornya yang mudah diakses, mampu digunakan untuk riding dalam berbagai medan jalan baik di dalam kota saat weekday, maupun dalam riding jarak jauh saat akhir pekan ataupun touring, brand ikonik ini menyediakan layanan dengan standar tinggi bagi seluruh pelanggannya di Indonesia.

Service center Royal Enfield di BSD City, Tangerang ini menandai touch point ke-empatnya di Indonesia. Sebelumnya, Royal Enfield telah membuka dua exclusive store di Pejaten, Jakarta dan di Sunset Road, Bali, serta exclusive gear store di Pondok Indah Mall, Jakarta.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES