July 28, 2015

Kapalkan 46 Juta Perangkat Mobile, ZTE Tingkatkan Kolaborasi di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Kapalkan 46 Juta Perangkat Mobile, ZTE Tingkatkan Kolaborasi di Indonesia  

MOBITEKNO – ZTE melaporkan bahwa mereka hingga pertengahan tahun 2015 ini berhasil mengapalkan 46 juta perangkat mobile ke seluruh dunia. Beroperasi selama 30 tahun di lebih dari 160 pasar di seluruh dunia, hal ini menjadikan ZTE sebagai perusahaan yang penuh dengan inovasi.

Memiliki orientasi terhadap sumber daya manusia, berkomitmen pada kolaborasi, dan terinspirasi dari inovasi mampu membawa ZTE meraih sejumlah pencapaian penting. ZTE pun berhasil menjadi vendor smartphone nomor 7 terbesar menurut data dari Strategy Analytics. Di Indonesia, ZTE juga mengklaim menjadi vendor nomor 1 di pasar perangkat 4G.

Jason Guo, Marketing Communication Director PT ZTE Indonesia menegaskan bahwa perusahaanya sukses menerapkan pendekatan 3+1. Ini adalah pendekatan yang menghadirkan 3 lini produk unggulan ZTE, yaitu Seri Star, Seri Grand, Seri Blade, serta satu seri sub-brand ZTE, Nubia.

“Bagi kami, budaya yang dibangun di atas fondasi dedikasi dengan memperhatikan nilai-nilai perusahaan dapat membawa kami pada kesuksesan jangka panjang. Kami mengajak seluruh karyawan ZTE untuk terus berdedikasi menyumbangkan inovasi dan menginspirasi lingkungan sekitar,” tambah Jason Guo.

Kolaborasi dan inovasi adalah dua hal yang menjadi komitmen ZTE Mobile Devices. Secara eksternal, ZTE Mobile Devices memiliki hubungan kuat dengan beberapa mitra di seluruh penjuru dunia, mulai dari operator telekomunikasi, hingga tim olahraga dan kanal e-commerce.

Tak hanya berhenti di situ, komitmen berkolaborasi tersebut pun juga diterapkan ZTE di pasar Indonesia demi menjangkau seluruh masyarakat di Tanah Air. ZTE di Indonesia telah berkolaborasi dengan Lazada.co.id, Carrefour, Telkomsel, dan beberapa mitra lainnya.

Tags: , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES