December 18, 2017

Empat Notebook ASUS Terbaru dengan Otak AMD Ramaikan Pasar Indonesia, Harganya?

Penulis: Eko Lannueardy
Empat Notebook ASUS Terbaru dengan Otak AMD Ramaikan Pasar Indonesia, Harganya?  

MOBITEKNO – Tahun 2017 berakhir tinggal hitungan hari. Namun, tak sedikit perusahaan perangkat teknologi global yang berlomba-lomba memasarkan produknya di pasar Indonesia hingga menjelang akhir tahun ini. Salah satunya adalah ASUS, yang kita kenal sebagai produsen teknologi asal Taiwan.

Ya! ASUS kembali meramaikan pasar notebook Indonesia menjelang akhir tahun 2017 ini. Tak main-main, mereka merilis empat notebook sekaligus yang kesemuanya telah ditenagai dengan prosesor baru racikan AMD. Keempat notebook tersebut adalah ASUS X550IK, X555QG, X555QA dan X555B.

"Di kelas laptop consumer mainstream, ASUS sengaja merilis berbagai macam varian perangkat yang terjangkau. Khusus kali ini, bersama AMD kami memiliki sejumlah laptop consumer yang bisa dijadikan partner bekerja, sampai bermain game," ujar Muhammad Firman, Head of Public Relations and e-Marketing, ASUS Indonesia.

Lebih jauh, Firman menjelaskan bahwa keempat laptop ini menawarkan performa memukau antara lain, dukungan GPU dengan video memori hingga 4 GB, RAM hingga 8 GB dengan konfigurasi dual channel dan dapat di-upgrade. Selain itu dukungan APU generasi tertinggi pada jajaran prosesor AMD APU Mobile.

Di Indonesia, ASUS X550IK dipasarkan dengan harga Rp10 jutaan. Sedangkan ASUS X555QG dengan AMD A12 di harga Rp8 jutaan dan dengan AMD A10 di harga Rp7 jutaan. Dua notebook lainnya, yakni X555QA dan X555BP, masing-masing dipasarkan dengan harga Rp6 jutaan dan Rp5 jutaan. Semuanya lengkap dengan garansi global selama dua tahun.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES