December 18, 2017

Shell dan mobil88 Luncurkan After Sales Gratis

Penulis: Eko Lannueardy
Shell dan mobil88 Luncurkan After Sales Gratis  

MOBITEKNO – Shell Lubricants Indonesia bekerja sama dengan mobil88 meluncurkan program Layanan Purna Jual Gratis. Lewat program ini, masyarakat yang membeli mobil bekas di mobil88 akan mendapatkan voucher layanan purna jual alias after sales service untuk satu tahun.

Adapun layanan purna jual yang bisa didapat konsumen adalah dua kali ganti oli dengan pelumas Shell. Selain itu, konsumen juga mendapatkan dua kali pengecekan umum kendaraan, mencakup cek filter oli, busi, filter udara, minyak rem dan balancing.

Program Layanan Purna Jual Gratis besutan Shell-mobil88 ini akan dimulai pada tanggal 1 Januari 2018 di 10 cabang mobil88 di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Shell Lubricants akan menyediakan produk pelumas Shell Helix HX7 10W-40 hingga Ultra 5W-40.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan mobil88. Lewat program ini, konsumen mobil88 tak hanya mendapatkan mobil yang terjamin, namun juga mendapatkan layanan purna jual di bengkel-bengkel mitra kami secara cuma-cuma," ucap Dian Andyasuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia di Jakarta, (18/12).

Sementara itu, kerja sama ini juga disambut positif oleh Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presdir mobil88. Ia menegaskan, bahwa program ini menjadi bagian dari Mobicare, yakni benefit after sales mobil88 yang selama ini sudah dirasakan manfaatnya oleh konsumen.

"Agar konsumen yang membeli kendaraan di mobil88 merasa lebih nyaman, kami sudah punya satu program after sales, yakni Mobicare. Tentu saja, dengan kerja sama mobil88 dan Shell akan semakin menyempurnakan layanan after sales ini," ucap Halomoan.

Sejak berdiri pada 1988, mobil88 melayani pembelian, penjualan, tukar tambah beragam jenis dan merek kendaraan. Per tahun, mobil88 rata-rata menjual lebih dari 13 ribu kendaraan. Hingga saat ini, mobil88 sudah memiliki 21 cabang yang tersebar di banyak kota di Indonesia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES