December 17, 2017

Sejak September Selalu Dijual Online, Kini Moto G5S Plus Akhirnya Dijual Offline

Penulis: Desmal Andi
Sejak September Selalu Dijual Online, Kini Moto G5S Plus Akhirnya Dijual Offline  

MOBITEKNO -Moto G5S Plus yang menjadi smartphone andalan Motorola Indonesia di kuartal akhir 2017 selalu dijual resmi eksklusif secara online melalui eCommerce Lazada. Dengan harga Rp 2.999.000, smartphone ini cukup laris setiap ditawarkan di Lazada. Oleh sebab itu, Motorola Indonesia pun menganggap Moto G series ini menjado produk populer mereka di tahun 2017.

“Smartphone Moto G5S Plus menjadi smartphone andalan Motorola untuk akhir tahun 2017 ini. Smartphone ini selalu ludes di setiap flash sale yang digelar di Lazada,” ujar Adrie R Suhadi selaku Country General Manager, Motorola Mobility Indonesia di Telaga Sampireun Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat 15/12/2017. “Pasarnya cukup besar, Moto G5S Plus memegang sekitar 15 persen dari seluruh produk Moto yang ada di Indonesia saat ini,” lanjut Adrie.

Melihat kesuksesan Moto G5S Plus ini serta permintaan yang masih tinggi hingga Desember 2017, Motorola pun akhirnya melepas smartphone ini secara offline mulai minggu ini di berbagai retail channel seperti Erafone, Point 2000, Oke Shop, dan Global Teleshop.

“Permintaan akan Moto G5S Plus ini memang masih sangat tinggi. Moto G5S Pus selalu ludes sebellum Flash Sale berakhir. Kunci kesuksesan smartphone ini adalah harga yang terjangkau tetapi memiliki spesifikasi tinggi,” ucap Adrie. “Melihat kesuksesn ini, mulai hari ini Moto G5S Plus pun bisa didapatkan secara offline di berbagai gerai resmi kami,” tambah Adrie.

Namun, untuk harga offline ini, Motorola pun mengoreksi harga yang selama ini dijual secara online. Dengan pilihan warna Lunar Grey dan Gold, Motorola membanderol Moto G5S Plus dengan harga offline RP 3.333.000.

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES