December 16, 2017

Dua Tim e-Sport Ini Siap Memperebutkan Tiket Grand Final "Legion of Champions" ke Bangkok

Penulis: Eko Lannueardy
Dua Tim e-Sport Ini Siap Memperebutkan Tiket Grand Final "Legion of Champions" ke Bangkok  

MOBITEKNO – Kompetisi game bertajuk "Legion of Champions" yang digagas oleh Lenovo telah memasuki babak Final. Digelar pada tanggal 17 Desember 2017, rencananya, Final "Legion of Champions" ini bakal berlangsung di Ballroom Hotel Royal Kuningan, Jakarta.

Setelah membuka babak kualifikasi online sejak November lalu, sebanyak 124 tim telah mendaftarkan diri dan beradu kemampuan dalam kompetisi ini. Dari babak kualifikasi, keluarlah dua tim finalis yang akan bertanding di babak Final pada akhir pekan ini dan keduanya adalah Headhunters dan Devoticore.

"Lenovo sangat senang melihat antusiasme dari para gamer lokal yang mengikuti babak kualifikasi kompetisi game Legion of Champions. Ini menunjukkan, kepercayaan diri mereka untuk beradu dengan gamer dari negara lain sudah meningkat,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia. 

Babak Final di Jakarta ini akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Selain menyaksikan pertarungan Headhunters versus Devoticore, pengunjung juga dapat mengikuti 1-on-1 battle di Legion Experience Booth dengan hadiah utama Lenovo Legion Y520. 

Pemenang dari babak Final di Jakarta ini selanjutnya akan dikirim oleh Lenovo untuk mewakili Indonesia dalam babak Grand Final Legion of Champions di Bangkok pada akhir Januari tahun depan. Selanjutnya, perwakilan dari Indonesia tersebut akan beradu kemampuan dengan pemenang dari berbagai negara Asia lainnya.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES