December 14, 2017

Siap-Siap Liburan? Kabel USB ANKER ‘Tahan Banting’ ini Wajib Dibawa. Jangan Lewatkan Promo Akhir Tahunnya!

Penulis: Iwan RS
Siap-Siap Liburan? Kabel USB ANKER ‘Tahan Banting’ ini Wajib Dibawa. Jangan Lewatkan Promo Akhir Tahunnya!  

MOBITEKNO – Menyambut akhir tahun 2017 ini, produsen powerbank dan aksesori kabel premium ANKER juga ingin memberikan kesan tersendiri untuk konsumen Tanah Air . Selain datang dengan kemasan khusus, produk kabel Micro USB ANKER ini juga akan ditawarkan dengan harga spesial dan bonus.

Produk dengan tematik spesial akhir tahun ini mulai dipasarkan awal Desember 2017, bukan hanya melalui jaringan ritel konvensional (offline) tapi juga akan ditawarkan melalui beberapa toko online.

Menurut Shintawaty, Sales Representative Anker Indonesia, produk ANKER dengan kemasan khusus ini akan dipasarkan dalam jumlah terbatas, yaitu sekitar 1500 unit. Berbeda dengan paket produk sejenis, produk kabel Micro USB ANKER khusus yang ditawarkan dengan harga promo Rp 209 ribu ini juga akan mendapat ‘premium pouch’.

“Produk yang kita kemas dengan kemasan spesial ini adalah produk kabel, tapi memang bukan kabel micro USB biasa, kabel ini berjenis kabel dengan tembaga yang berkualits dengan jumlah serabut tembaga berjumlah lebih banyak dari biasanya atau biasa kita sebut dengan new reinforce cable strength,” ujar Shinta.

Seperti diketahui, selain dikenal sebagai dengan powerbank premiumnya, ANKER juga memproduksi berbagai produk aksesoris pendukung, seperti adalah kabel power/data untuk mobile device.

Produk kabel ANKER menggunakan bahan Kevlar yang diketahui mampu menarik beban berat dan lebih tahan lama dari kabel standar yang umumnya berlapis plastik biasa. Kevlar adalah bahan untuk rompi anti peluru. ANKER bahkan mengklaim kabelnya dari seri ‘Powerline’bhakan sanggup menarik sebuah mobil.

Masuk ke pasar Tanak Air sejak tahun 2016 lalu, ANKER mengklaim berhasil melakukan penetrasi 70% di pasar retail konvensional dan 30% transaksinya di pasar online. Tercatat transaksi online hingga penghujung akhir tahun 2017 pada pasar online sekitar 7500 produk total terjual, sedangkan untuk produk yang terjual melalui jalur penjualan konvensional telah mencapai 25.000 produk. Produknya mencakup powerbank dan berbagai aksesories, seperti kabel dan port charger.
 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES