December 6, 2017

TCL Pasarkan TV Android C2 UHD via Lazada, Harganya?

Penulis: Eko Lannueardy
TCL Pasarkan TV Android C2 UHD via Lazada, Harganya?  

MOBITEKNO – Laporan riset Nielsen Consumer Media View 2017 menyebutkan bahwa minat menonton video online terus meningkat. Penetrasi internet yang kian masif juga mendorong perilaku pengguna juga bergeser. Selain menonton video online, ternyata konsumen tetap tidak bisa meninggalkan media visual televisi.

TCL selaku produsen televisi pun melihat tren yang sama. Sehingga akhirnya TCL ikut mengembangkan perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut, terutama untuk menarik minat generasi muda yang menginginkan konten hiburan televisi yang bervariasi. Hal ini diwujudkan oleh TCL dengan memproduksi TCL C2 UHD TV. 

Tersedia dalam lima ukuran yang berbeda, C2 UHD TV dijanjikan mampu memberi hampir semua hal yang diinginkan oleh konsumen modern. Memiliki kualitas premium, perangkat ini dijual dengan harga yang terjangkau. Daya tarik lainnya, C2 UHD TV ini hadir dengan dukungan platform Android.

"Seri C2 yang kami perkenalkan di pasar Indonesia hadir sebagai televisi dengan tampilan 4K UHD plus HDR dan gamut warna ultra lebar. Tak hanya itu, televisi ini datang dengan platform Android yang memungkinkan pengguna bisa mengakses ribuan konten dari Google Play Store," jelas Justing Zhong, Product Manager TCL di Jakarta, (6/12).

Berbasis Android M, TCL C2 UHD TV telah disokong dengan CPU Quad-core A53 1,5 GHz, GPU Mali T860, RAM DDR3 2,5 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB. Resolusi televisi ini juga sudah mencapai 3.840 x 2.160 piksel dan kemampuan untuk mengupgrade gambar 2K menjadi 4K.

Untuk urusan audio, TCL mempercayakan built-in speaker dari Harman Kardon. Melalui perangkat ini, pengguna bisa mengubah C2 UHD TV menjadi home theatre. Dengan audio Dolby & DTS Premium, televisi ini diklaim mampu menghasilkan suara yang berkualitas.

"Kami memboyong TCL C2 UHD TV ke pasar Indonesia dalam dua ukuran, yakni 49 inci dan 55 inci. Masing-masing, televisi pintar ini kami banderol dengan harga Rp8 jutaan dan Rp15 jutaan Bagi konsumen yang berminat untuk memiliki televisi ini, kami memasarkannya secara eksklusif via toko online Lazada Indonesia," pungkas Justin Zhong.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES