December 6, 2017

Review Space Commander: Cocok Untuk Pencinta Strategi dan Sci-Fi

Penulis: David Novan

Transaksi yang terjadi pada toko premium, atau toko yang pembayarannya menggunakan uang asli, berputar pada transaksi Crystal. Terang saja, Crystal tersebut merupakan poin yang selalu digunakan di beberapa bagian terpenting game ini. Misalnya, untuk membeli kepingan unit dan skill yang bila dikumpulkan dapat menjadi unit baru atau untuk menambah bintang. Crystal juga bisa digunakan untuk membeli kembali akses masuk ke dalam stage spesial dengan hadiah menarik, yang biasanya dibatasi hanya tiga kali bermain saja.

Crystal juga bisa digunakan untuk membeli beberapa resource yang penting, serta juga digunakan untuk membeli poin energi dan uang game. Selama kamu masih memiliki Crystal, maka kamu akan bisa terus main dan pastinya akan meninggalkan pemain gratisan jauh di belakang. Sebagai tambahan, Crystal juga dapat digunakan untuk membeli paket berisi sejumlah resource dan kepingan dari beberapa unit baru, serta jumlahnya cukup untuk membuka unit baru tersebut untuk dimainkan.

Dengan kisaran harga penjualan Crystal dari 14 ribu hingga 1,3 jutaan, rasanya harga tersebut cukup terjangkau bila kamu memang serius memainkan Space Commander. Menurut kami, skema penjualan premium di game ini adalah Pay-to-Win, karena pemain premium dapat dengan mudah mendapatkan unit yang kuat, mudah meningkatkan bintangnya, dan juga dapat bermain lebih lama. Setidaknya dengan pembelian 14 ribu, kamu akan mendapat 60 Crystal yang dapat ditukar dengan 120 poin energi, dan dapat digunakan untuk 10 kali memainkan stage.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES