December 6, 2017

Review Space Commander: Cocok Untuk Pencinta Strategi dan Sci-Fi

Penulis: David Novan

Dampak dari peningkatan kekuatan melalui level, pangkat, dan bintang tentu saja besar. Terutama untuk unit yang memiliki tingkat kelangkaan tinggi, atau memiliki jumlah bintang banyak. Bahkan, unit itu bisa sampai merusak keseimbangan permainan karena saking tingginya kekuatan tempurnya. Itu sebabnya sangat sulit untuk bisa mengembangkan bintang tersebut di sebuah unit.

Selain permainan utamanya yang berputar di penyelesaian stage, Space Commander juga menyajikan beberapa Fiturmenarik. Bila kamu suka dengan pertarungan melawan pemain lain, maka kamu tidak akan bosan dengan game ini. Sebab, pertarungan di sini akan melawan pemain lain sungguhan dan dimainkan secara langsung, tidak seperti game lain yang hanya mensimulasikan kekuatan tim pemain lain melawan tim milikmu.

Fiturlain yang cukup menaik adalah fungsi Guild, yang memberimu kesempatan untuk masuk ke dalam kelompok berisikan pemain lain. Melalui wadah tersebut, kamu bisa saling membantu untuk berkembang. Meskipun Guild di game ini banyak yang berasal dari negara asing, tetapi ada pula Guild berisi pemain Indonesia; terutama untuk pemain yang kurang fasih berbahasa Inggris.

Kamu juga bisa menemukan Fituruntuk menonton pertarungan pemain lain. Ketika mereka bertarung di mode PVP (Player Versus Player), game ini akan merekamnya dan kamu bisa melihatnya secara gratis. Cara ini sangat berguna untuk mempelajari susunan unit serta strategi yang digunakan pemain lain yang lebih ahli. Selain itu, ada pula Fituruntuk melihat tayangan ulang ketika pemain menyelesaikan stage, dan bisa menjadi sumber inspirasimu ketika kesulitan melewati stage tertentu.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES