December 6, 2017

Review Space Commander: Cocok Untuk Pencinta Strategi dan Sci-Fi

Penulis: David Novan

Bentuk permainan dari Space Commander sendiri sebenarnya sederhana saja; kamu hanya perlu menyelesaikan stage berisi pertempuran, mendapatkan hadiah dari pertempuran itu, dan memperkuat pasukanmu untuk menantang stage baru yang lebih sulit. Semakin kuat pasukanmu, maka tantangan yang dihadapi di setiap stage akan menjadi lebih mudah pula. Namun, untuk mencapai tingkatan “kuat” tersebut tentu saja membutuhkan kesabaran.

Belum lagi bila dilihat bahwa untuk memainkan stage kamu perlu menggunakan poin energi, dan poin itu bisa habis bila kamu rajin main. Meskipun energi itu bisa bertambah dengan sendirinya seiring waktu, tetapi tetap saja membutuhkan kesabaranmu; kecuali bila kamu rela mengeluarkan uang untuk berbelanja di Premium Shop menggunakan uang asli.

Kekuatan dalam game ini diwakili oleh besaran level, baik untuk unit tempur yang kamu gunakan, ataupun untuk level komandan yang berguna untuk memperbesar poin energi maksimum milikmu. Namun perlu diingat, bahwa level unit tempurmu tidak akan bisa melebihi level komandanmu. Tidak peduli serajin apapun kamu bertempur untuk menambah level. Itu sebabnya kamu harus rajin bertempur untuk memperbesar level komandan tersebut, dan menghabiskan energi dalam jumlah besar.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES