December 1, 2017

Review The Great War: Hero RPG Bertema Militer!

Penulis: David Novan

Permainan di dalam The Great War bertumpu pada padu padan unit tempur yang kamu gunakan. Seperti halnya game Hero RPG lain, game ini juga memiliki banyak pilihan avatar, atau lebih tepatnya disebut unit tempur, dengan beragam kemampuan untuk kamu gunakan. Setiap kali kamu bertempur di daerah yang disebut stage, kamu hanya dapat membawa empat unit dan satu unit pendukung atau support.

Melalui padu padan unit itulah permainan menjadi memiliki aroma taktikal. Meskipun tidak terlalu kental seperti halnya game strategi, tetapi kombinasi tersebut menjadi dasar bentuk permainanmu nantinya. Misalnya, kamu bisa menggunakan unit garis depan untuk menahan serangan lawan dan mampu menghentikan serangan lawan selama beberapa detik, dipadu dengan unit pemberi serangan besar di garis tengah dan unit penyembuhan, kemudian unit penghancur tank di garis belakang. Ditambah dengan unit pendukung yang mampu membombardir garis belakang musuh.

Setelah kamu berhasil menemukan bentuk permainanmu sendiri, barulah kamu mulai memperkuat unit tersebut. Melalui beragam upgrade yang bisa dibeli di dalam permainan, kamu tidak pernah akan kehabisan tujuan untuk dikejar. Sebab, untuk memperkuat unitmu, kamu harus mencari resource di medan perang.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES