November 27, 2017

Buktikan Performa, 5 Suzuki GSX-S150 Sukses Lahap Pesisir Pantai di Malang

Penulis: Eko Lannueardy
Buktikan Performa, 5 Suzuki GSX-S150 Sukses Lahap Pesisir Pantai di Malang  

MOBITEKNO – GSX-S150, motor besutan Suzuki kembali memperlihatkan ketangguhannya. Menempuh perjalanan lima hari, mulai tanggal 8 hingga 12 November 2017, Suzuki GSX-S150 sukses melahap destinasi wisata pantai di pesisir selatan Malang, Jawa Timur.

Mengusung tema "Soul of The Road Susur Pantai Selatan Malang", perjalanan ini dilakukan oleh lima orang riders yang menunggangi Suzuki GSX-S150. Perjalanan di mulai dari Main Dealer Suzuki SMG, Surabaya menuju Malang, yang dilanjutkan ke Pantai Balekambang.

Setelah sukses memburu pemandangan matahari terbit di Pantai Balekambang, perjalanan berlanjut ke Pantai Ngudel. Disebut-sebut, Pantai Ngudel sebagai "pantai perawan" karena tergolong belum banyak wisatawan yang mengetahui destinasi wisata ini.

Setelah puas di Pantai Ngudel, perjalanan bersama Suzuki GSX-S150 dilanjutkan untuk mencari kuliner khas tangkapan laut di kawasan pelelangan ikan di Pantai Sendang Biru. Antusias untuk berburu matahari terbenam, kelima riders langsung tancap ke Pantai Ungapan.

Seluruh perjalanan menyusuri pantai dilakukan melalui Jalur Lintas Selatan yang memiliki karakter jalanan berkelok dengan aspal mulus. Perjalanan ditutup dengan misi yang tak kalah penting, yakni menghadiri ajang Suzuki Bike Meet yang digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Karangploso, Malang.

Tak hanya disambut meriah oleh ratusan anggota klub motor Suzuki se-Jawa Timur, kedatangan ke-5 riders ini juga dimanfaatkan untuk sharing atau berbagi pengalaman selama perjalanannya dari pantai ke pantai di Malang. Selain itu, mereka juga bertukar informasi seputar motor Suzuki yang digunakannya.

Seperti dikutip dari situs Suzuki Indonesia, tujuan utama "Soul Of The Road" ini adalah untuk memperkenalkan beragam destinasi wisata di selatan Kota Malang, terutama pantai-pantainya yang perlu dikembangkan dan dijaga untuk meningkatkan pamor Malang sebagai salah satu kota pariwisata yang lengkap di Jawa Timur. 

Selain itu, perjalanan yang menempuh jarak total 351 km tersebut juga bertujuan untuk membuktikan performa, ketangguhan dan kenyamanan Suzuki GSX-S150 untuk dijadikan teman petualangan yang memuaskan. Rencananya, perjalanan seperti ini juga akan digulirkan di banyak destinasi wisata di Indonesia.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES