November 25, 2017

Rayakan Jambore 1 Dekade Vixion, Ribuan Pencinta Yamaha Vixion Sambangi Sibolangit

Penulis: Eko Lannueardy
Rayakan Jambore 1 Dekade Vixion, Ribuan Pencinta Yamaha Vixion Sambangi Sibolangit  

MOBITEKNO – Ribuan orang konsumen dan komunitas Vixion memeriahkan Jambore 1 Dekade Vixion yang digelar pada tanggal 18 dan 19 November 2017 di Bumi Perkemahan Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara. 

Acara dimulai dengan touring dari sejumlah titik start dan peserta paling banyak mengawali perjalanannya dari Sentral Yamaha, Jalan Adam Malik, Medan. 

"Jambore 1 Dekade Vixion merupakan bentuk apresiasi Yamaha untuk pengguna Vixion. Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran mereka telah memeriahkan acara akbar ini," ucap Irsyal Harahap dari bagian Promosi Yamaha Medan.

Di luar aktivitas jambore, perayaan 1 Dekade Vixion juga mengelar penggalangan dana terbuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui www.kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober hingga 10 Desember 2017.

Tak hanya itu, program donasi "Lelang VixionR_1 Dekade" juga digelar di Facebook Yamaha Motor Indonesia yang akan dilaksanakan secara Nasional mulai tanggal 27 November hingga 3 Desember 2017.

Nantinya, hasil dari penggalangan dana serta selisih antara harga pembukaan dan penutupan dalam program "Lelang VixionR_1 Dekade" akan didonasikan untuk pendidikan.

Semakin eksklusif, Yamaha hanya memberikan kesempatan kepada lima orang pemenang dalam program "Lelang VixionR_1 Dekade" di seluruh Indonesia. 

Sebagai pemenang lelang, mereka berhak mendapatkan unit VixionR_1 Dekade, serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi.

Rangkaian kegiatan lelang dan penggalangan dana untuk pendidikan ini juga dimeriahkan dengan "Pameran 1 Dekade Vixion" yang hadir di Jakarta, Medan, Semarang, Bandung, dan Surabaya.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES