November 25, 2017

Review World Conqueror 3: Game Strategi Bertema Perang nan Menantang

Penulis: David Novan

Game ini membutuhkan banyak kemampuan berpikir dan kesabaran untuk mengumpulkan medali, terutama bila kamu berencana untuk meminimalisir pembelian premium. Untuk itu, cara terbaik adalah dengan melakukan trial-and-error ketika bermain di mode campaign. Semakin sering kamu kalah, maka semakin jelas pula pola gerakan dari musuhmu.

Hal penting yang perlu kamu camkan adalah bagaimana cara untuk menyelesaikan stage dengan jumlah turn sesedikit mungkin. Tujuannya tentu untuk mendapatkan penilaian bintang tiga, dan hadiah maksimal. Untuk itu, selalu incar tujuan misi, yang biasanya diwakili oleh menghancurkan kota yang dijaga oleh musuh.

itu sebabnya selalu siapkan komandan dengan kemampuan artileri yang tinggi. Unit artileri yang dipimpin komandan tersebut akan mampu dengan cepat menghancurkan pertahanan kota musuh. Bila dibandingkan dengan kemampuan tank atau infantri, jelas kemampuan artileri lebih unggul ketika mendobrak pintu benteng kota. Selain itu, artileri dapat menyerang dari jarak dua space, sehingga musuh tidak bisa balas menyerang.

Namun jangan lupa untuk menjaga artileri tersebut dari tangan unit musuh lainnya. Sebab artileri memiliki jangkauan berjalan yang kecil alias lambat. Jadi mereka biasanya mudah untuk dikejar lawan, terutama Mechanized Infantry atau Light Tank. Artileri juga lemah terhadap serangan udara. Oleh sebab itu, siapkan pula senjata anti-udara ketika menempatkan artileri.

Jangan lupa pula untuk menggunakan unit yang mampu bergerak cepat guna mengambil posisi strategis lawan. Kilang minyak atau pedesaan yang tidak dijaga unit lawan merupakan makanan empuk untuk Mechanized Infantry dengan jarak jalan yang luas. Setelah kamu mulai lihai memainkan game ini, bersiaplah untuk ketagihan!

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES