November 25, 2017

Review World Conqueror 3: Game Strategi Bertema Perang nan Menantang

Penulis: David Novan

Poin premium yang begitu penting peranannya dalam game ini adalah medali. Medali sebenarnya bisa didapatkan dari memenangkan campaign, tidak harus dibeli dari Shop. Namun, jumlah yang didapat dari hadiah penyelesaian campaign sangat kecil sehingga akan butuh waktu lama sampai kamu bisa menggunakannya.

Sedangkan pada kenyataannya, medali digunakan pada berbagai aspek yang penting di dalam permainan. Sebagai contoh, medali digunakan untuk membeli komandan baru dan melatihnya supaya bisa memperkuat unit yang dipimpinnya. Pada game yang memberikan peranan besar terhadap komandan tersebut, maka medali menjadi sangat strategis keberadaannya.

Bila kamu ingin membeli medali melalui Shop, maka siapkanlah uang asli dengan nilai mulai dari $1 hingga $50. Sedangkan untuk membeli komandan yang cukup bagus performanya, kamu setidaknya butuh sekitar 1000 medali, artinya butuh uang $8. Belum lagi untuk melatihnya butuh setidaknya 400 medali, yaitu sekitar $4 pada rating menengah saja. Semakin tinggi, maka semakin banyak uang yang keluar dari kantongmu.

Pada Shop ditawarkan pula komandan legendaris dengan statistik sangat tinggi. Unit yang dipimpin oleh komandan tersebut sudah bisa dipastikan akan berjaya di medan tempur. Untuk komandan dengan kemampuan kelas atas tersebut, kamu kembali perlu merogoh kantong sebesar $20 per komandannya. Bila kamu ingin menggunakan semua komandan legendaris, maka siapkan uang untuk membeli hingga tiga komandan.

Apakah penawaran yang diberikan Shop tersebut cukup menarik? Sebenarnya penawaran paling menarik berada pada komandan legendaris bila dibandingkan dengan pembelian medalinya. Medali tersebut dapat dikumpulkan dengan nyaman bila kamu memiliki komandan kuat. Apalagi bila kamu berencana untuk memainkan mode World Conquest yang jelas butuh komandan kuat. Karena kebanyakan musuhnya memiliki pangkat yang tinggi dan sulit dikalahkan dengan komandan dan unit biasa.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES