November 9, 2017

Notebook Kelas Premium Jadi Andalan Asus di Harbolnas 2017

Penulis: Desmal Andi
Notebook Kelas Premium Jadi Andalan Asus di Harbolnas 2017  

MOBITEKNO – Hari Belanja Online Nasional seringkali diikuti oleh hampir seluruh brand dengan menawarkan harga jual lebih murah dibanding biasanya. Asus sebagai produsen notebook juga tidak ingin melewatkan Harbolnas yang akan dilakukan pada 11 November 2017. Namun, untuk kali ini, Asus akan berfokus kepada produk notebook kelas premium, seperti ZenBook Flip UX370, produk convertible yang punya dimensi sangat tipis dan desain mewah.

Asus menilai harbolnas merukan momentum yang digemari oleh masyarakat Indonesia untuk berburu barang-barang yang disukainya. Oleh sebab itu, Asus selalu berpartisipasi di dalamnya guna menghadirkan rangkaian produk unggulannya dengan harga promo. Untuk kali ini, Asus menggelar promo melalui Lazada.

“ASUS menggandeng Lazada, ingin membuat perayaan Harbolnas menjadi semakin menarik,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Ada beberapa produk menarik yang ditawarkan antara lain notebook ultra slim, ASUS ZenBook UX370, notebook gaming ASUS ROG GL502 serta berbagai smartphone terbaru ASUS ZenFone 4,” kata Galip.

Harbolnas yang biasanya diselenggarakan pada tanggal 11-12 November menjadi saat yang pas untuk mencari berbagai kebutuhan yang diperlukan.

Untuk Harbolnas kali ini, Asus pun menawarkan produk Notebook premium yang memiliki desain tipis, yaitu Asus ZenBook UX370.

“ASUS ZenBook UX370 tidak hanya menawarkan dimensi yang tipis dan bobot yang ringan, namun desainnya yang sangat premium tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri pada perangkat yang dilengkapi prosesor Intel i7 generasi ke-7 tersebut,” ucap Galip. “Anda pun akan dibuat sangat nyaman dengan performanya karena telah dilengkapi dengan RAM sebesar 16GB serta media penyimpanan SSD berbasis PCIe 3.0 x4,” ujar Galip.

Selain Asus ZenBook UX370, Asus juga menghadirkan notebook premium lainnya dari varian ROG, yaitu Asus ROG Strix GL502VM. Notebook yang menyasar ke dunia game ini terkenal dengan performanya yang buas untu menjalankan berbagai aplikasi berat. Asus ROG Strix GL502VM dibekali dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ, RAM 16 GB, dan storage SSD 1 TB HDD serta 128 GB SSD. Anda yang berminat memboyong perangkat ini dapat mengunjungi link berikut ini http://bit.ly/2h2WZhV.

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES