November 2, 2017

SPC Mobile Perkenalkan L50 Prima dan L52 Steel Plus dengan Harga Sangat Terjangkau

Penulis: Desmal Andi
SPC Mobile Perkenalkan L50 Prima dan L52 Steel Plus dengan Harga Sangat Terjangkau  

MOBITEKNO – Di penghujung tahun 2017, pasar smartphone masih bergeliat kuat. Banyak perusahaan smartphone mengeluarkan varian terbarunya sebalum tahun 2017 berakhir. Hal ini dilakukan juga oleh SPC Mobile yang baru saja memperkenalkan SPC L50 Prima dan SPC L52 Steel Plus. Kedua smartphone ini sudah mengusung teknologi 4G dengan sistem Android 7.0 Nougat.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan masyarakat akan teknologi terbaru terus meningkat, dan kami terus berusaha memenuhi kebutuhan tersebut tanpa mengabaikan kualitas produk serta harga yang terjangkau,” kata Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile. “Berkat dukungan dari banyak pihak terutama konsumen, SPC Mobile merupakan produsen ponsel lokal yang memiliki sertifikasi resmi dari Google, sehingga semua perangkat lunak android serta aplikasi di play store dapat dijalankan dengan lebih baik di smartphone dan tablet SPC Mobile,” tambah Raymond.

Menariknya, kedua smartphone ini sudah dilengkapi perangkat lunak dasar, aplikasi, beserta play store yang telah mengantongi sertifikasi dari Google. Baik SPC L50 Prima maupun SPC L52 Steel Plus disenjatai oleh prosesor Quad Core 1.3 GHz dengan memori 1 GB RAM dan 8 GB ROM. Hal yang berbeda terlihat pada layar. SPC L50 berlayar 4,5 inci. Sementara SPC L52 Steel Plus memiliki bentang layar 5 inci.

Mengenai harga, SPC Mobile membanderol SPC L50 Prima dengan harga Rp 799 ribu dalam warna Gold, Red, Grey, dan Bronze.  Untuk SPC L52 Steel Plus, harganya adalah Rp 899 ribu dalam warna Gold, Grey, dan Silver. Kedua smartphone ini seluruhnya dirangkai di pabrik SPC Mobile dengan luas 30 ribu hektar di kawasan Tangerang.

Tags: , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES