September 4, 2017

Vivo Sukses Jadi Sponsor Mobile Legend SEA Cup (MSC) 2017

Penulis: Eko Lannueardy
Vivo Sukses Jadi Sponsor Mobile Legend SEA Cup (MSC) 2017  

MOBITEKNO – Vivo, produsen smartphone yang kini melangkah ke pasar global sukses sebagai Official Game Partner di gelaran Mobile Legend SEA Cup (MSC) 2017 yang berlangsung pada tanggal 1 hingga 3 September 2017 kemarin.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menegaskan bahwa ini adalah keterlibatan Vivo untuk pertama kalinya dalam event game dan antusiasnya sangat luar biasa.

"Kami melihat, turnamen yang mempertemukan para pemain Mobile Legend terbaik se-Asia Tenggara ini merupakan event game yang menarik. Untuk itulah, Vivo sangat bangga terlibat di event ini," ucap Edy.

Ditambahkan oleh Edy, Vivo juga melihat bahwa potensi mobile game di Indonesia semakin besar dan kuat. Sejaln dengan hal itu, Vivo juga ingin memperkuat posisinya dengan menjadi bagian dari komunitas mobile game di Tanah Air.

Digelar di Indonesia, kompetisi Mobile Legend ini sudah masuk tahap final. Sebelumnya, event yang sama sudah berlangsung di beberapa negara di Asia Tenggara, seperti Filipina, Malaysia, dan Singapura.

Sejak kehadirannya di bulan Juli tahun lalu, permainan berbasis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini memang semakin populer di kalangan mobile gamers. Hingga bulan Agustus 2017, jumlah unduhan game ini telah mencapai 50 juta.

"Dengan mayoritas penggemar Mobile Legend merupakan generasi millennial dinamis, aktif, dan kreatif yang memang target utama, Vivo pun menjadi satu-satunya produsen smartphone sponsor se-Asia Tenggara," tambah Edy.

Mobile Legend SEA Cup 2017 tak hanya menjadi sebuah turnamen yang ditunggu-tunggu oleh para gamer mobile untuk unjuk kemampuan, namun kompetisi bergengsi ini juga menyedia hadiah uang tunai yang menggiurkan, yakni US$ 100 ribu atau sekitar Rp1,3 miliar.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES