August 25, 2017

Lebih Dari 700 Unit Mazda Terjual di GIIAS 2017

Penulis: Desmal Andi
Lebih Dari 700 Unit Mazda Terjual di GIIAS 2017  

MOBITEKNO – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 memang telah usai. Namun, pameran otomotif ini mampu mengangkat penjualan berbagai model kendaraan dari para ATPM yang iut serta. Termasuk juga Mazda melalui PT Eurokars Motor Indonesia. Mazda baru saja menginformasikan bahwa selama pameran berlangsung berhasil menjual 743 unit kendaraan.

Capaian ini memuaskan PT Eurokars Motor Indonesia yang belum lama memegang brand Mazda di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Eurokars membawa banyak model Mazda dalam booth-nya. Namun, dari semua model yang ditampilkan, Mazda CX-5 terbaru mampu menarik banyak perhatian pengunjung.

““Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami bahwa, di ajang GIIAS yang baru kami ikuti pertama kali ini, kami memperoleh jumlah penjualan unit sebanyak 743 unit.  Dan yang lebih menggembirakan lagi, kontribusi terbesar dari total penjualan ini berasal dari All-new Mazda CX-5 yang merupakan model terbaru sekaligus model yang kami luncurkan pertama kali di ajang GIIAS 2017.  Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda, dan kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia. Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Mazda,” ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.

Selama GIIAS 2017 berlangsung, selain CX-5, Eurokars membawa model-model lainnya, seperti Mazda 2, Mazda 6 Sedan, Mazda Biante, Mazda CX-3, Mazda CX-9, Mazda 3, Mazda 6 estate, dan Mazda MX-5. Semuanya mampu membuat booth Eurokars dikunjungi banyak penggemar Mazda dan pengunjung lainnya.

All-new Mazda CX-5 yang baru saja diluncurkan sudah berkontribusi meraih penjualan sebesar 272 unit atau sebesar 36,6 persen dari total penjualan selama GIIAS 2017, diikuti oleh Mazda2 sebanyak 240 unit atau sebesar 32,3 persen, dan disusul Mazda CX-3 sebanyak 124 unit atau sebesar 16,7 persen.  Sisanya sebesar 14,4 persen penjualan terdiri dari Mazda Biante dan Mazda CX-9 yang masing-masing terjual sebanyak 46 unit dan 26 unit, dan Mazda MX-5 yang laku sebanyak 17 unit serta Mazda3 dan Mazda6 masing-masing sebanyak 9 unit.

“Kami sangat bangga atas pencapain di ajang bergengsi ini, mengingat GIIAS 2017 ini merupakan ajang pameran yg diikuti pertama kali oleh PT Eurokars Motor Indonesia sejak mengambil alih merek Mazda di Indonesia. Terbukti bahwa animo masyarakat terhadap merek Mazda cukup tinggi.  PT EMI berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi pemilik, calon pemilik, pencinta otomotif dan pencinta Mazda” tutup Roy.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES