August 7, 2017

Malas Menunggu Driver GrabBike? Grab Hadirkan GrabNow Sebagai Jalan Pintas

Penulis: Desmal Andi
Malas Menunggu Driver GrabBike? Grab Hadirkan GrabNow Sebagai Jalan Pintas  

MOBITEKNO – Seringkali setelah memesan layanan ojek berbasis aplikasi, konsumen harus menunggu beberapa waktu sampai pengemudi layanan ojek tersebut datang ke lokasi penjemputan. Waktu tunggu ini ternyata bisa menjadi masalah, terutama bagi konsumen yang dihadapkan dengan jadwal lain yang membutuhkan waktu yang cepat.

Grab mengerti akan kebutuhan konsumen tersebut. Oleh karenanya, setelah diuji coba beberapa waktu, Grab resmi meluncurkan layanan GrabNow. Apa bedanya, GrabNow ini dengan layanan Grab lainnya. Melalui GrabNow, konsumen tidak perlu memesan GrabBike melalui aplikasi. Konsumen cukup menghampiri mitra GrabBike yang ada di sekitarnya. Selanjutnya, konsumen tinggal melakukan proses pairing dari aplikasi GrabBike. Perjalanan pun bisa langsung dilakukan.

“GrabNow mewakili misi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna. Hari ini, kami sekali lagi menciptakan terobosan melalui peluncuran GrabNow yang memungkinkan penumpang untuk menikmati alokasi perjalanan hingga tiga kali lebih cepat berkat solusi pemesanan berbasis proksimitas atau kedekatan perangkat bergerak. Proses auto-pairing antara penumpang dan mitra pengemudi yang rampung dalam 15 – 30 detik memberikan pengalaman pemesanan yang cepat. Hal ini memungkinkan setiap pengguna tiba di lokasi tujuannya dengan lebih cepat, sehingga memberikan pengalaman perjalanan dengan GrabBike yang lebih baik bagi semua pihak.” tutur Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia.

Untuk menggunakan layanan baru ini, konsimen hanya perlu menekan ikon “connect” ketika mereka berada dekat dengan mitra pengemudi GrabBike atau menggunakan kode 6 digit yang tersedia pada ponsel mitra pengemudi dan platform Grab akan mengatur segalanya.

“Waktu sangatlah berharga bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Jabodetabek, terlepas dari apa yang mereka lakukan dan di mana mereka bekerja – setiap orang ingin menjadi lebih produktif. GrabNow merupakan cara mulus berkendara dengan GrabBike yang dirancang khusus untuk mempersingkat waktu tunggu penumpang sehingga mereka dapat meningkatkan produktivitasnya. Kami percaya GrabNow merupakan faktor pembeda utama kami dengan para kompetitor.” tutup Mediko. 

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES