June 27, 2017

Huawei Mate 10 akan Mirip Xiaomi Mi Mix?

Penulis: Redaksi Mobitekno
Huawei Mate 10 akan Mirip Xiaomi Mi Mix?  

MOBITEKNO – Kesuksesan Xiaomi Mi Mix dengan layar tanpa bezelnya sepertinya membuat sejumlah produsen smartphone ingin ikut mencicipinya, salah satunya adalah Huawei. Dilansir dari NextPowerUp (26/06/17), Huawei diperkirakan bakal menyematkan teknologi layar tanpa bezel pada smartphone flagship mendatangnya, yaitu Mate 10.

Tak cuma menjanjikan tampilan yang menawan dengan layar tanpa bezel, smartphone yang diprediksi baru akan diperkenalkan pada akhir tahun 2017 tersebut nampaknya juga memiliki spesifikasi yang cukup menggoda.

Sebagai smartphone flagship, Mate 10 rumornya akan dibekali dengan chipset buatan Huawei berteknologi 10 nm, yakni Kirin 970, Android Nougat 7.0 dan juga dua buah kamera pada sisi belakangnya.

Meski belum diumumkan secara resmi, banyak yang menduga bahwa nantinya Mate 10 akan mengusung layar 5,5 inci seperti generasi sebelumnya. Ini cukup masuk akal mengingat layar 5 inci biasanya diisi oleh lini produk seri P.

Tak cukup sampai situ, rumor yang beredar juga mengatakan kalau smartphone tersebut nantinya akan memiliki fitur in-display fingerprint (pemindai sidik jari yang menyatu dengan layar smartphone). Untuk saat ini, fitur tersebut masih terbilang cukup mewah karena belum semua produsen layar bisa membuatnya.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES